517 Selasa, 23 Juni 2015 | 03:00:12

Sewa Kantor Virtual, Solusi Untuk Alamat Bisnis

sewa-kantor-virtual-solusi-untuk-alamat-bisnisEoffice

Perusahaan yang hendak mengurus perizinan usaha atau menjalankan bisnis, namun tidak memiliki tempat sebagai alamat. Alternatif sewa kantor virtual dapat dijadikan solusi untuk alamat bisnis.

Misalnya jika kita menginginkan alamat kantor dikota besar seperti Jakarta, pada lokasi atau gedung strategis yang terkenal, sehingga kemungkinan besar bisa mendongkrak nama baik perusahaan.

Membeli bangunan atau gedung di lokasi tersebut sebagai alamat usaha tentu membutuhkan biaya besar, hal ini memerlukan pertimbangan matang apalagi bagi yang baru memulai usaha, dengan penghasilan kedepan belum dapat dipastikan.

Jadi modal kantor atau bangunan sebagai tempat usaha tidak lagi menjadi masalah, karena dapat diatasi dengan cara menyewa kantor virtual atau dalam bahasa inggris populer disebut dengan Virtual office, lalu apakah cara ini legal dan resmi? tentu saja resmi dan tidak menyalahi peraturan hukum yang ada, kantor virtual ini dapat digunakan untuk mendirikan perusahaan besar seperti CV atau PT.

Harga sewanya cukup terjangkau, di jakarta biaya sewa Rp.2.500.000,00/tahun sampai dengan harga tertentu tergantung lokasi alamat dan fasilitas yang disediakan. apa saja fasilitas itu? mari kita uraikan.

Fasilitas sewa kantor virtual

  1. Lokasi strategis tergantung dimana kita menyewa kantor disesuaikan dengan budget dan kebutuhan.
  2. Nomor telpon lokal dengan menu Call forwarding, yaitu ketika klien usaha kita menelepon nomor kantor virtual maka otomatis disambungkan dengan no tlp pribadi.
  3. Wifi internet di area kantor sewa.
  4. Meeting room atau ruang rapat.
  5. Slot papan nama didepan kantor untuk diisi dengan nama brand usaha kita.
  6. Sound system ready.
  7. Tempat parkir.
  8. Projector dan peralatan kantor lainya.
  9. Ada yang menyediakan paket sewa kantor + pengurusan perizinan PT dengan harga paket sesuai penawaran.
  10. Booking online di website penyedia sewa kantor virtual, jadi kita bisa memesanya tanpa harus datang ke lokasi alamat kantor tersebut.
  11. Voice mail to email atau email forwarding.
  12. Courrir support untuk antar jemput dokumen usaha.
  13. Sound system ruangan kantor.
  14. Fax to email, jadi ketika ada yang mengirim fax ke no tlp kantor virtual maka secara otomatis dikirim ke email kita.
  15. Karyawan penerima telpon atau tamu terkadang disediakan tergantung paket yang dipilih.
  16. Dan fasilitas lainya sesuai penawaran dan kreatifitas pengusaha kantor virtual untuk menarik konsumen sebagai penyewa ruangan.

 

Sumber : Ilmu Sipil

📄 View Comment

Bagikan:

Pencarian Referensi