211 Senin, 09 Februari 2015 | 03:17:33

Mencoba Alternatif Dengan Cara Menaikkan Harga Sewa

mencoba-alternatif-dengan-cara-menaikkan-harga-sewaIlustrasi

Pada saat ini banyak sekali orang yang bergelut dibidang properti, salahsatunya adalah dalam hal sewa menyewa bangunan untuk di jadikan rumah, toko, dan sebagainya. Hal tersebut terjadi karena banyaknya kebutuhan masyarakat terhadap bangunan yang disewakan dengan beragam kebutuhan masing- masing.

Ketika harga sewa naik, hal yang pertama kita dengar dari para penyewa adalah semua yang berkenaan dengan keluhan. Itu terjadi apabila para penyewa tidak mengetahui penyebab dari kenaikan harga sewa.

Sebelum menaikkan harga sewa, pemilik memberikan informasi kepada penyewa dan memperbaiki kualitas dari bangunan yang disewakan. Hal tersebut berfungsi agar penyewa tidak kecewa dengan harga sewa yang dinaikkan.

Cara memperbaiki kualitas bangunan diantaranya adalah dengan merombak dinding agar terlihat lebih menarik, mengecat ulang dinding bangunan yang akan disewakan, apabila saluran air pada bangunan yang disewakan tidak terawat maka harus segera di perbaiki.

Hal- hal tersebut dilakukan agar tercipta suasana yang nyaman pada tempat yang disewakan, sehingga apabila harga sewa dinaikkan maka tidak akan banyak berpengaruh terhadap konsumen yang akan menyewa tempat tersebut.

Selain itu interior bata pada tembok bangunan yang akan disewakan juga akan mengundang minat para penyewa, hal tersebut bisa dijadikan alternatif untuk meningkatkan kualitas dan harga tempat yang akan disewakan.

Semakin bagus kualitas dan perlengkapan ditempat yang disewakan, maka akan semakin tinggi harga yang akan diberikan kepada penyewa. Oleh karena itu, penyewa dapat mencoba menaikan harga sewa dengan menambah kualitas dan fasilitas dari tempat yang disewakan.

 

Sumber : KotaBontang

📄 View Comment

Bagikan:

Pencarian Referensi