157 Selasa, 20 Januari 2015 | 03:09:47

Sewa Rumah yang Ideal sesuai dengan Price yang Ditawarkan

sewa-rumah-yang-ideal-sesuai-dengan-price-yang-ditawarkanHome Equity Mortgage Company in Vancouver

Anda tentunya dapat dengan cermat memilih rumah sewa yang tepat untuk Anda huni sendiri ataupun bersama keluarga. Tentunya harga sewa adalah patokan utama bagi Anda dalam memilih rumah sewa yang tepat.

Harga sewa yang ditawarkan oleh pemilik properti haruslah sesuai dengan kriteria yang ada. Dan ketika anggaran dirasa cukup untuk menyewa sebuah rumah. maka sudah waktunya kita untuk segera menentukan pilihan. Nah, dari sinilah kita dapat mengetahui apakah harga sewa yang ditawarkan sesuai apa tidak. Ketentuan inilah yang akan kita bahas dalam memilih rumah sewa yang cocok. Dengan catatan Anda sudah mempunyai beberapa referensi informasi mengenai rumah yang natinya akan Anda sewa. Tentunya kita akan melihat aspek – aspek realita yang ada pada rumah ketika kita sudah bertemu oleh pemilik properti tersebut..

Aspek realita yang ada adalah :

1.                  Menentukan lokasi

Lokasi menjadi faktor penting untuk Anda ketika memilih rumah sewa. Jarak tempuh antara rumah sewa dengan tempat Anda dimana bekerja, mudahnya mengakses transportasi umum, Klinik atau Rumah Sakit adalah sebuah syarat penting yang  harus diperhatikan. Apabila kita sudah menentukan lokasi yang cocok, maka yang perlu Anda ingat adalah nilai kerugian apa saja yang ada di lokasi tersebut seperti banjir. Justru faktor seperti inilah yang menjadikan nilai sewa rumah itu turun.

2.                  Melihat  Kondisi Rumah

Kondisi rumah tentu haruslah dilihat. Apakah ada kebocoran, sanitasi kurang lancar atau kendala – kendala lain yang sering kita jumpai pada rumah sewa. Kondisi seperti inilah menuntut kita lebih jeli. Dan sudah dipastikan kemungkinan besar yang sering kita temui pada hunian sewa rumah ini adalah kebocoran, sanitasi, jaringan listrik dan lain –lain selama dalam kapasitas kecil. Yang artinya adalah kondisi rumah tersebut tidak di renovasi ulang secara besar – besaran. Karena apabila merenovasi rumah secara besar – besaran tentunya dapat membuat pengeluaran menjadi besar dan tentunya hanyalah kerugian yang didapat.

 

 

3.                  Luas Tanah dan Bangunan

Menentukan luas tanah dan bangunan adalah sebuah keharusan ketika Anda mencoba menyewa rumah. Misalnya kita lihat pada sebuah keluarga atau berapa orang yang nantinya tinggal di rumah sewa tersebut. Nilai fungsi dari luas tanah dan bangunan ini merupakan hal yang perlu diperhatikan. Karena tak semua orang memiliki penghasilan yang tinggi untuk menyewa sebuah rumah mewah. Luas tanah untuk teras misalnya, ini acuan utama kita untuk melihat berapa jumlah kendaraan yang Anda punya. Apakah cukup untuk ditempatkan. Atau misalnya Anda tidak memiliki kendaraan dan hanya sebagai karyawan yang berpenghasilan pas – pasan misalnya. Tentunya sebuh teras luas tidak dibutuhkan oleh Anda. Contoh lainnya adalah Anda ingin menyewa sebuah rumah dengan keluarga besar beranggotakan 10 orang. tentunya Anda ingin menyewa rumah dengan fasilitas yang memiliki kamar setidaknya 5. Anda tidak akan membiarkan keluarga Anda terlantar dengan rumah dan ruangan yang sempit.

Tiga faktor utama inilah yang nantinya dapat Anda gunakan untuk bernegosiasi apabila Anda ingin menyewa suatu rumah. jadi kesimpulannya adalah apakah harga sewa rumah sesuai dengan kriteria tersebut? sebab banyak para agen properti  yang terlalu menarifkan harga tinggi tetapi tidak sesuai dengan lokasi, kondisi rumah serta luas tanah dan bangunan

📄 View Comment

Bagikan:

Pencarian Referensi