219 Senin, 19 Mei 2014 | 01:31:52

Cerdas Memilih Investasi Sewa

cerdas-memilih-investasi-sewa

Investasi merupakan hal yang lazim dilakukan. Ada banyak cara untuk berinvestasi. Salah satunya adalah menggunakan properti. Hal ini dikarenakan harga properti yang selalu naik dari tahun ke tahun. Bagi sebagian orang, menyewakan properti memiliki daya tarik tersendiri dibandingkan dengan melepaskannya ke pasaran.

Agar investasi di persewaan property ini mencapai hasil yang maksimal, haruslah cermat dalam memilih lokasi properti. Berikut ulasannya.

Dekat dengan perguruan tinggi
Perguruan tinggi atau lazim disebut kampus, merupakan pasar pangsa yang menarik. Hal ini dikarenakan banyak mahasiswa yang merantau dari daerah asalnya. Pasar sewa untuk daerah dekat kampus sangat terbuka lebar.

Dekat dengan fasilitas kesehatan
Fasilitas kesehatan yang dimaksud berupa  rumah sakit ataupun klinik. Pangsa pasar sewa menyasar tidak hanya pada para pegawai rumah sakit atau klinik tersebut tapi juga pada keluarga pasien yang mempunyai tempat tinggal jauh dari lokasi rumah sakit atau klinik tersebut.

Dekat dengan kawasan ekspatriat  
Ekspatriat merupakan pangsa pasar yang tak penah sepi dari peminat. Harga properti di kawasan yang banyak diincar oleh kalangan ekspatriat memang lebih mahal dibandingkan kawasan lain.

Dekat kawasan CBD
Kawasan CBD merupakan pusat perekonomian. Pangsa pasar kawasan ini tentu saja menyasar para karyawan yang berkantor di kawasan ini.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Referensi