313 Jum'at, 02 Mei 2014 | 04:00:34

Cerdas Menyewa Apartemen Saat Berlibur

cerdas-menyewa-apartemen-saat-berlibur

Banyaknya tanggalan merah pada bulan Mei mau tak mau membuat Anda memikirkan rencana untuk liburan. Ini dapat menjadi refreshing dari padatnya aktivitas sehari-hari. Berlibur ke luar negeri misalnya. Ada banyak hal yang harus dipikirkan jauh-jauh hari sebelum memutuskan terbang ke benua lain, salah satunya adalah tempat tinggal.

Hotel menjadi pilihan umum bagi para wisatawan. Namun bila Anda menginginkan rasa kehidupan lokal pada liburan Anda, menyewa apartemen bisa menjadi solusinya. Berikut cara menemukan apartemen sewa di luar negeri

  1. Anda dapat mencari di situs yang menyediakan hotel di luar negeri. Klik pilihan Vacation Rental dan Anda akan menemukan banyak apartemen yang disewakan. Usahakan untuk kontak sekaligus banyak apartemen karena belum tentu pemilik atau agen apartemen merespon cepat keinginan Anda.
  2. Anda dapat mencari di website penyewaan apartemen lokal. Misalnya Anda akan berlibur ke Paris maka Anda bisa googling dengan  “Paris apartment rental” . Anda akan mendapatkan  banyak situs penyewaan. Umumnya unit yang disediakan terbatas area.
  3. Sebisa mungkin cari informasi apartemen melalui pemilik.

Selain tarif , disarankan untuk mempertimbangkan juga lokasi, akses transportasi, fasilitas yang ditawarkan, kententuan minimum tinggal, cara pembayaran dan juga waktu check in – check out.

Selamat berlibur!

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Referensi