97 Senin, 04 November 2013 | 12:17:14

Periksa Ini Sebelum Memulai Bisnis Sewa Apartemen

periksa-ini-sebelum-memulai-bisnis-sewa-apartemen

Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan dan banyak persiapan yang harus dilakukan sebelum Anda memulai bisnis sewa apartemen. Berikut ini adalah daftar periksa yang akan membantu Anda untuk memastikan hasil yang halus dan menguntungkan dari bisnis Anda.

Ikuti Hukum Tanah- Cari tahu tentang apa hukum mengatur jenis penyewaan di daerah Anda, ikuti persyaratan, kondisi, dan pembatasan. Baca dengan seksama setiap dokumen tersebut yang berbaring aturan untuk daerah di mana rumah Anda berada dan apa pun yang menandatangani kontrak / perjanjian yang diperlukan sebelum Anda masuk ke dalam kontrak dengan penyewa Anda.

Lisensi dan Izin - memastikan bahwa Anda telah menyelesaikan semua dokumen yang diperlukan dan memiliki semua lisensi yang diperlukan dan izin untuk menyewa rumah Anda di wilayah di mana ia berada.

Peraturan Keselamatan - setiap negara bagian atau provinsi memiliki spesifikasi sendiri untuk keamanan. Pastikan bahwa Anda mengikuti aturan ditetapkan untuk rumah Anda sebagai sebuah sewa.

Asuransi - mengasuransikan rumah Anda, membeli asuransi isi serta penyewa / asuransi sewa. Itu selalu lebih baik untuk membayar ekstra setiap tahun dari menemukan diri pada belas kasihan nasib, ketika pemogokan.

Periklanan - Anda akan menemukan strategi iklan yang sangat rinci untuk rumah sewa Anda nanti dalam buku ini, namun di sini hanya beberapa highlights:

a. Penelitian dan memutuskan apa pilihan terbaik bagi iklan Anda akan.

b. Mendaftar di beberapa situs Web yang paling populer sewa online di mana Anda dapat mengiklankan properti Anda.

c. Memiliki salinan yang dibuat, yang Anda bisa menawarkan ke situs lain, dan beredar baik di dunia bata-dan-mortir serta dunia maya.

d. Ambil foto-foto properti Anda di tengah hari, pagi dan malam hari untuk membuat portofolio yang menakjubkan, memiliki virtual tour berjalan-melalui-rumah siap kapan pun Anda butuhkan.

e. Membuat sebuah website, jika mungkin dan memiliki properti Anda dipamerkan di sana, maka akan sangat mudah untuk menyediakan link untuk penyewa potensial Anda melalui sarana email atau lainnya.

f. Beritahu teman, kolega dan kerabat tentang properti Anda. Ini akan membuat yang besar kata-iklan-mulut.

perjanjian sewa - Anda harus memiliki perjanjian sewa standar. Periksa dengan Anda naik real estat lokal, mereka sering memiliki perjanjian sewa perumahan sangat teliti tersedia dengan biaya kecil atau bahkan gratis.

Pajak - memahami kewajiban pajak dan manfaat di negara bagian atau provinsi. Memperhatikan capital gain dan pajak kelayakan pengurangan.

Pembayaran - pendapatan dan pengeluaran perlu dipahami dengan jelas sehingga Anda akan tahu di mana Anda berdiri finansial pada suatu titik waktu tertentu. Berikut adalah beberapa langkah yang akan membantu Anda ke arah itu:

a. Hitung break even point Anda.

b. Mengatur tingkat grafik yang mencakup harian / mingguan Anda / bulanan / bunga tahunan.

c. Kerja sebuah sistem dimana Anda akan dapat memahami arus kas Anda, biaya dan laba bersih.

d. Memiliki jadwal pembayaran berhasil.

e. Memiliki bentuk standar dan surat siap untuk komunikasi yang mudah.

Pemeliharaan - pemeliharaan rumah Anda merupakan kegiatan penting, yang akan membutuhkan perhatian Anda. Kecuali rumah ini terawat dengan baik dan diperhatikan, tamu anda tidak akan dapat menetap di nyaman di rumah Anda. Berikut adalah beberapa hal penting yang harus diingat:

a. Memberikan petunjuk yang jelas tentang pembuangan sampah.

b. Menyediakan nomor telepon untuk kontak darurat.

c. Memberikan petunjuk yang jelas dengan grafik jika mungkin, pada apa yang Anda harapkan pemeliharaan penyewa Anda lakukan dan apa yang akan dilakukan oleh Anda. Lihat Addendum Perjanjian Sewa - Kebijakan untuk addendum contoh perbaikan pada 'Properti Manajemen Formulir dan Surat' disk.

d. Pastikan bahwa semua perbaikan dan renovasi selesai sebelum tamu datang.

e. Mengatur layanan pembersihan diandalkan atau pengurus rumah tangga (dalam kasus wisatawan; untuk sewa non-berlibur, pembersihan akan menjadi tanggung jawab penyewa)

Umum: ini mencakup beberapa hal yang akan memfasilitasi tinggal yang nyaman bagi penyewa Anda:

a. Menyediakan dokumentasi informatif tentang wisata di daerah tersebut.

b. Menyediakan daftar rekomendasi Anda untuk makan di luar, berbelanja dan hiburan. Hal ini akan sangat diterima dengan baik oleh penyewa Anda.

c. Menyediakan peta wisata kota, transit peta umum jika Anda memiliki satu, dan nomor beberapa perusahaan taksi '.

d. Menyediakan buku kuning up-to-date halaman.

Tuan Tanah - komunikasi yang efektif sangat penting baik sebelum dan sesudah menemukan penyewa yang tepat untuk rumah Anda. Berikut adalah beberapa panduan poin:

a. Luangkan waktu untuk menyiapkan jawaban standar untuk pertanyaan yang paling umum Anda akan mendapatkan.

b. Mengatur prosedur standar, sehingga Anda dan penyewa Anda tahu bagaimana untuk melanjutkan dalam situasi tertentu serta memiliki harapan yang sama. Contoh prosedur tersebut akan menjadi-check in dan prosedur check-out / kebijakan.

Sumber : Kerockan blogsport

📄 View Comment

Bagikan:

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Referensi