209 Senin, 21 Oktober 2013 | 08:07:01

Kunci Sukses Berbisnis Penyewaan Properti

kunci-sukses-berbisnis-penyewaan-properti

Membeli properti lalu menyewakannya merupakan salah satu peluang investasi yang menarik. Namun, sudah tahukah Anda apa saja kiat-kiatnya? Broker dari perusahaan real estat komersial Nichols di Charlotte, Forde Britt berbagi tips, Senin (21/10/2013).

Pertama
Ford mengatakan, prinsip terbaik untuk memiliki transaksi real estat adalah bahwa Anda memproduksi uang Anda saat Anda membelinya, bukan ketika Anda ingin menjualnya dan terlalu banyak mengeluarkan banyak uang, maka Anda tidak akan mendapatkan uang.

Banyak orang yang membeli properti untuk investasi tidak pada satu lingkungan yang sama, atau bahkan kota yang sama. Mereka lebih tergoda dengan apa yang dianggap bagus oleh pasar asing. Namun hanya karena rumah yang Anda beli lebih murah dibanding yang lain, tidak berarti investasi Anda berhasil.

Seringkali investor melihat rumah dengan harga murah dan berpikir itu sesuatu yang hebat, namun harusnya Anda mengevaluasi lagi apakah itu bisa dijadikan sebagai investasi yang baik.

Kedua
Tahu jalan keluar dari skenario terburuk Anda. Investor dalam situasi apapun dapat terpikat dan berpikir hal-hal baik akan terjadi, namun yang lebih penting adalah Anda mempunyai beberapa rencana cadangan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Ford menegaskan betapa pentingnya memiliki rencana cadangan jika apa yang anda rencanakan sebelumnya tidak berhasil.

Ketiga
Siapkan diri Anda untuk hal yang tak terduga dengan segala keputusan investasi yang Anda ambil, bisa saja sewaktu-waktu berubah dari dugaan Anda. Investasi sewa properti merupakan investasi dengan keuntungan yang besar, maka Anda harus bersiap dengan segala resikoyang mengikutinya. Tidak ada salahnya anda meminta pendapat dari para pakar tentang apa yang harus anda perhatikan jika membuat keputusan penting dalam berinvestasi. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Referensi