245 Selasa, 21 April 2015 | 12:25:03

Membeli Rumah Baru, Berikut Keuntungan yang Akan di Dapatkan

membeli-rumah-baru-berikut-keuntungan-yang-akan-di-dapatkanIlustrasi

Para pengembang tidak pernah berhenti dalam menyediakan rumah yang dijual lewat perumahan baru yang mereka kembangkan, meskipun begitu konsumen masih dapat memilih sendiri dengan alternatif lain yang ditawarkan oleh developer. Pilihan lain yang dapat anda ambil diantaranya adalah dengan membeli kavling atau rumah seken.

Rumah menjadi pilihan yang mendominasi alternatif yang disediakan oleh developer, namun kebanyakan orang lebih memilih rumah baru untuk dimiliki. Hal tersebut terjadi karena dengan memiliki rumah baru, ada beberapa keuntungan yang akan didapatkan dengan memilihnya yaitu :

• Memilih rumah baru sebagai pilihan yang anda putuskan, akan membuat anda tidak repot dalam melakukan survey harga tanah sesuai dengan anggaran yang anda miliki dan juga tidak perlu menilai tingkat keamanan diwilayah tersebut. Karena jika anda memilih rumah baru dari pengembang perumahan yang besar, biasanya telah dilengkapi dengan fasilitas pendukung khususnya keamanan yang memadai. Sehingga orang yang tinggal didalamnya tidak perlu khawatir lagi dengan keamanan area tersebut.
• Dengan memilih rumah baru, anda tidak perlu bingung dan pusing dalam menyediakan anggaran untuk memilikinya. Anda cukup menyediakan dana sepertiga persen dari harga rumah saja, untuk diajukan sebagai KPR ke bank yang anda percaya.
• Desain yang ingin anda pilih juga sangat berfariasi, karena biasanya setiap perumahan memiliki banyak tipe per unitnya. Sehingga anda tidak hanya terpaku pada desain satu rumah saja.
• Legalitas yang akan anda dapatkan dengan membeli rumah baru, lebih terjamin dibandingkan dengan membeli rumah seken. Karena anda dapat mengetahui histori rumah tersebut dari awal, lain halnya dengan rumah seken. Selain itu, perumahan biasanya mengantongi Fasos dan Fasum serta izin lingkungan untuk mendirikannya.

Keuntungan diatas bisa anda dapatkan dengan membeli rumah yang baru, oleh karena itu tidak perlu berfikir panjang lagi jika anda berencana untuk membeli rumah.

Sumber : Rumah123

📄 View Comment

Bagikan:

Pencarian Referensi