36 Senin, 30 Maret 2015 | 03:17:30

Beli Properti Melalui Program KPR Dari Bank BCA

beli-properti-melalui-program-kpr-dari-bank-bcaBCA

Setiap orang menginginkan dan memimpikan untuk bisa memiliki rumah atau apartemen sebagai tempat tinggal. Jika anda tidak memiliki dana yang besar untuk membeli properti tersebut, maka sudah banyak bank yang menawarkan kredit pemilikan rumah dan kredit pemilikan apartemen.

KPR dan KPA tersebut merupakan solusi bagi anda yang ingin memiliki hunian yang anda impikan, tentunya yang sesuai dengan kemampuan anda.

Sebelum anda memutuskan untuk mengambil KPR atau KPA dari bank, ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu fasilitas apa saja yang akan anda dapatkan dalam program tersebut. Jangan sampai anda memilih program yang justru memberatkan anda dan dapat menyusahkan anda dikemudian hari.

Dalam rangka Hut BCA yang ke- 58, bank tersebut mengeluarkan program baru mengenai KPR BCA Fix& Cap untuk pembelian semua properti diantaranya adalah rumah, apartemen, ruko, renovasi dan refinancing.

Fasilitas- fasilitas yang akan didapatkan oleh konsumen dalam program ini adalah :

  • Konsumen akan mendapatkan kepastian suku bunga atau KPA/ KPR umum untuk program fix, pada tiga tahun pertama sebesar 8,88%. Sedangkan untuk program Cap, mendapatkan suku bunga sebesar 9,99% pada tahun keempat dan kelima.
  • Pada program KPR Refinancing, akan mendapatkan sama dengan KPA/ KPR. Dengan catatan ketentuan tersebut tidak termasuk untuk fasilitas KPA/ KPR Xtra.

Program ini dimulai pada 9 Februari sampai 29 Mei 2015, setelah program Fix dan Cap ini berakhir, maka konsumen akan dikenakan bunga floating pada saat itu. Bunga yang diterima akan ditinjau dalam enam bulan sekali, dengan mempertimbangkan kondisi pasar saat itu.

Bagi anda yang ingin mendapatkan fasilitas tersebut, anda bisa datang langsung ke Bank BCA cabang terdekat. Sebelum program ini berakhir, ada baiknya anda segera mendapatkan KPR/ KPA tersebut agar impian anda untuk memiliki hunian dapat segera terwujud.


Sumber : BCA

📄 View Comment

Bagikan:

Pencarian Referensi