174 Selasa, 24 Maret 2015 | 03:53:24

Cara Menjadi Investor Properti yang Sukses

cara-menjadi-investor-properti-yang-suksesIlustrasi

Kendala dalam menjadi investor properti yang handal, terkadang yang menjadi kendala adalah diri anda sendiri. Kurangnya pemahan dibidang tersebut, membuat anda gagal dalam membangun bisnis tersebut.

Menjadi miliarder yang sukses harus diiringi dengan  kemauan dan usaha yang kuat, agar apa yang anda inginkan dapat tercapai. Untuk mencapai hal tersebut, anda dapat melakukan hal- hal sebagai berikut :

  1. Tanamkanlah pada diri anda bahwa anda pasti akan sukses, buang jauh- jauh pemikiran tentang anda dilahirkan bukan untuk menjadi sukses dan menjadi seorang miliarder. Ketika anda sudah membuang jauh pemikiran tersebut dan belajar dari kesalahan dan terus bangkit membangun bisnis yang anda tuju, maka bisnis properti yang anda jalani akan semakin berkembang dan membuat anda menjadi seorang miliarder.
  2. Meningkatkan kesadaran yang tinggi, hal ini penting dilakukan dalam bisnis properti. Karena anda pasti akan menemukan rintangan- rintangan yang akan membuat anda stres, jika anda tidak dapat mengatasi hal tersebut dengan kesadaran yang anda miliki maka anda akan terpuruk dan akan gagal dalam investasi properti ini.
  3. Komitmen sangat penting dipegang teguh dalam bisnis ini, karena jika tidak maka anda tidak akan sukses untuk menjadi investor properti. Jangan pernah merasa bosan dengan bisnis yang sedang anda jalani, jadi luangkanlah waktu anda untuk fokus terhadap bisnis yang sedang anda jalani. Jika anda menginginkan pengahasilan lebih darinya, maka anda juga harus menambahkan waktu ekstra dalam menjalaninya.
  4. Jalinlah kerjasama yang baik dengan semua orang, jangan pernah takut untuk bersosialisasi. Karena semakin banyak anda mengenal orang, maka akan semakin banyak rekan bisnis yang anda miliki. Dengan begitu anda dapat mengajak rekan untuk bekerjasama.
  5. Kompromi, hal tersebut sangat penting dilakukan dalam bisnis ini. Karena jika anda terlalu kaku, maka anda tidak dapat menjalani bisnis ini dengan sukses. Keyakinan pada diri sendiri, pikiran terbuka, dan kegigihan sangatlah dibutuhkan dalam bisnis ini.

Langkah- langkah diatas dapat anda coba terapkan pada bisnis properti anda, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi anda.

 

 

Sumber : Rumah

📄 View Comment

Bagikan:

Pencarian Referensi