279 Rabu, 12 Maret 2014 | 10:13:54

Inilah Indikator Lokasi Properti yang Bagus

inilah-indikator-lokasi-properti-yang-bagus

Tambah emas. Sering identik dengan sebuah kawasan yang memiliki potensi luas luar biasa. Artinya kawasan itu memiliki lokasi dan aksesibilitas yang baik. Untuk mengetahui sebuah kawasan yang memiliki nilai yang berharga bagai emas, berikut indikator atau syarat lokasi yang bagus.

Demographic Inflow dan Outlow
Perhatikan lokasi yang menjadi incaran Anda. Apakah lebih banyak orang yang bermaksud untuk menjual rumahnya dan meninggalkan tempat tersebut, atau justru semakin banyak orang yang tertarik dan mencari-cari informasi perihal ketersediaan hunian di sana? Semakin banyak demographic inflow dibanding outflow-nya menjadi indikasi positif bahwa tersebut potensial untuk ditempati.  

Memiliki aksesibilitas menuju pusat kota
Kemudahaan akses, kedekatannya dengan pusat-pusat bisnis dan hiburan, maupun kenyamannya sebagai sebuah tempat tinggal di tengah hiruk pikuk aktivitas perkotaan, selain keuntungan yang akan diraih dari kepemilikan hunian tersebut sebagai sebuah investasi jangka panjang. Apakah kemacetan termasuk lokasi yang baik? Kemacetan identik dengan tingginya aktivitas masyarakat di area tersebut. Jadi jika tidak macet justru terjadi kesalahan dalam meletakkan letak pintu tol untuk akses keluar dan akses.

Dekat dengan CBD area atau pusat pertumbuhan sebuah kawasan
Lokasi yang baik jika berdekatan dengan lokasi yang masih terus tumbuh dan segara menjadi sunrise property. Semaraknya kawasan yang tumbuh ini ditandai dengan hadirnya beragam konsep baru dan beragam jenis properti seperti apartemen, ruko hingga SOHO.

Memiliki aksesibilitas menuju kawasan bisnis
Sebuah properti yang dekat dengan kontong-kantong bisnis tidak akan pernah berhenti sehingga orang akan berminat untuk beraktivitas di lokasi-lokasi baik seperti ini. Jika Anda memiliki properti yang terletak di tengah kota tidak selalu berarti dekat dengan kawasan bisnis. Nah, jika Anda memiliki properti berada di kawasan bisnis artinya menyimpan sebuah harta karun.

Haryanto
Sumber : Rumah123

📄 View Comment

Bagikan:

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Referensi