140 Kamis, 13 Februari 2014 | 11:08:11

Ini Strategi Iklan dan Pemasaran Properti yang Tepat

ini-strategi-iklan-dan-pemasaran-properti-yang-tepat

Apakah Anda pernah mengalami kesulitan saat membuat iklan properti yang sedang Anda pasarkan? Kecenderungan yang sering terjadi adalah menyalin format dan teks dalam iklan yang sudah ada. Alhasil, calon konsumen menjadi jenuh dan tak tertarik lagi membacanya. Motivator dan pengamat properti Tung Desem Waringin mengatakan, ada cara terbaik membuat strategi iklan dan pemasaran properti yang tepat dan menarik, sehingga calon konsumen yang melihatnya tertarik untuk membeli properti yang dipasarkan tersebut. Simak ulasan berikut

Membeli buku properti
Ada banyak buku properti tersedia di pasaran yang memberikan kata-kata menarik. Anda dapat menukil kata-kata tersebut untuk iklan properti. Ingatlah bahwa iklan properti harus dibuat semenarik mungkin.

Tidak menyalin iklan properti agen lain
Anda harus menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang kreatif, jadi usahakan jangan mengikuti model iklan dan pemasaran agen lain yang menjadi pesaing.

Melakukan survei klien
Tanyakan kepada klien, mengapa mereka membeli properti dan apa yang membuat mereka tertarik.>>Baca: Survei Sebelum Membeli Rumah Second

Pelajari sejarah properti di lokasi tersebut
Sejarah properti yang menarik akan memberikan pengaruh dalam proses pemasaran.

Menggunakan tema sesuai target yang dibidik
Semua kata-kata dalam iklan tersebut harus diarahkan kepada target yang diinginkan. Tempatkan diri Anda pada posisi pembaca iklan tersebut. Jika Anda bisa memahami isi iklan tersebut, maka tujuan pembuatan iklan Anda berhasil.

Beriklan pada media yang mudah diingat
Anda bisa beriklan dengan menggunakan media yang mudah dibawa dan diingat, contohnya brosur.

Namun di era digital seperti sekarang, dimana hampir setiap orang membawa peranti mobile, beriklan di portal properti juga terbukti efektif.

Selamat mencoba!

Anto Erawan
Sumber : Rumah

📄 View Comment

Bagikan:

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Referensi