114 Senin, 03 Februari 2014 | 02:15:36

Perhatikan Ini Saat Beli Rumah Tanpa Pagar

perhatikan-ini-saat-beli-rumah-tanpa-pagar

Rumah tanpa pagar yang sedang mode dan diminati konsumen saat ini, yaitu rumah yang sistem keamanannya diserahkan secara kolektif dengan mengandalkan tembok Berlin atau sebuah tembok yang mengelilingi blok penghuni. Disamping tata ruang yang diatur begitu apik dan enak di pandang mata, perumahan yang menganut sistem ini mempunyai kerugian/masalah tertentu yang bisa menjadi bumerang bagi kenyamanan dan keamanan penghuni sendiri bila tidak dikelola dengan baik oleh pihak perumahan. Berikut tips yang perlu di perhatikan bagi para calon konsumen.
 
- Jika ingin membeli rumah, jangan segan untuk mensurvey pada malam hari, ketika wajah sebenarnya lingkungan perumahan tersebut menampakkan keasliannya. Hubungi teman atau kerabat di situ jika perlu untuk menanyakan informasi.
 
-Jangan segan menanyakan kepada petugas keamanan ttg kebiasaan/sistem keamanan yang di pakai, perhatikan apakah efektif mulai dari kendaraan kita masuk
 
-Perhatikan perencanaan rumah-rumah yang di bangun oleh pengembang apakah garasi cukup untuk minimal 2 mobil setiap rumah? sehingga semuanya bisa tertib dan enak di pandang mata.
 
Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Bagikan:

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Referensi