128 Kamis, 05 Desember 2013 | 11:34:19

Hindari Ini Bila Ingin Rumah Menarik Pembeli

hindari-ini-bila-ingin-rumah-menarik-pembeli

Jika Anda menjual rumah dan calon pembeli datang untuk melihat kondisi rumah, pastikan Anda memaksimalkan daya tarik rumah Anda. Ada baiknya Anda sedikit keluar dari idealisme atau pendapat umum. Pasalnya, banyak hal yang dianggap sebagai daya tarik justru membuat rumah menjadi kurang menarik. Dirangkum dari laman frontdoor, berikut tiga kesalahan yang sering dilakukan penjual rumah:

Mobil Parkir di Jalan Masuk
Mungkin Anda ingin memberitahu pada dunia bahwa Anda mempunyai sebuah mobil dengan memarkirnya di luar garasi rumah Anda yang tertutup. Apa yang calon pembeli pikirkan? Mereka akan berpikir bahwa garasi rumah terlalu sempit untuk menyimpan sebuah mobil. Risiko terbesarnya, mereka akan berubah pikiran dan tidak jadi membeli rumah Anda.

Dekorasi Artistik
Rumah tak jarang menjadi sebuah objek pelampiasan kreativitas. Terlebih jika Anda memiliki sebidang lahan di teras atau halaman rumah, tentunya Anda ingin memberikan sentuhan lain dengan menambagkan ornamen taman seperti patung atau hiasan lainnya. Tetapi ingat, tidak semua orang menyukai patung. Bisa jadi mereka akan berpikir ulang untuk membeli rumah Anda saat melihat ada patung tujuh kurcaci di halaman rumah Anda, karena berpikir patung itu menyeramkan.

Warna Eksterior
Pemilihan warna juga termasuk hal yang tergolong pribadi. Tidak semua orang menyukai warna merah menyala yang Anda sukai. Tidak semua orang menginginkan warna dinding hitam sebagai warna dominan pada halaman rumah mereka. Untuk sementara, Anda harus mengalah pada pendapat umum yang lebih menyukai warna-warna pastel yang netral.


Im Suryani
Sumber : Rumah

📄 View Comment

Bagikan:

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Referensi