197 Kamis, 21 November 2013 | 11:07:31

Pilih-pilih Apartemen Murah Tapi Berkelas

pilih-pilih-apartemen-murah-tapi-berkelas

Memilih hunian apartemen menjadi gaya hidup dan kebutuhan masyarakat modern. Lokasinya yang strategis membuat banyak kalangan menggemari model hunian ini. Biasanya dibangun dekat dengan kawasan perkantoran, bisnis, industri, sekolah, pusat perbelanjaan, pusat hiburan dan sebagainya. Pastinya Anda akan diuntungkan dengan berbagai fasilitas di sekelilingnya. Karena tidak dibutuhkan banyak waktu untuk bisa memenuhi kebutuhan Anda. Berbagai fasilitas di dalam kawasan apatemen juga sangat memanjakan penghuninya, seperti restoran, kolam renang dan sebagainya. Apartemen murah berkelas pasti menjadi idaman setiap orang.

Tinggal di apartemen memang dmanjakan dengan fasilitas dan layanan yang diberikan. Anda tidak perlu merapikan taman, membersihkan lingkungan, mengurusi pembuangan air dan sirkulasi udara, tidak mengurusi berbagai tagihan rekening listrik, air dan sebagainya. Anda tidak perlu lagi susah payah mengurusi hal tersebut, karena sudah ada petugas yang menanganinya.

Petugas keamanan juga akan melindungi Anda selama 24 jam penuh. Sehingga Anda merasa nyaman dan aman tinggal di apartemen. Anda bisa beristirahat dengan tenang tanpa dihantui akan gangguan keamanan. Kartu akses masuk dan CCTV juga disipakan. Tujuannya agar hanya penghuni saja yang bisa masuk ke lingkungan apartemen.

Karena dekatnya lokasi apartemen dengan tempat aktivitas Anda, akan menghemat banyak hal. Seperti biaya transportasi, hemat waktu tempuh, menghemat biaya kesehatan karena paparan polusi dan terhindar dari kemacetan di jalanan yang kian hari kian parah. Saat ini bermunculan apartemen murah berkelas. Sehingga makin terbuka kesempatan bagia Anda membeli atau menyewa apartemen.

Berikut ini beberapa faktor yang harus Anda pertimbangkan dalam rangka mendapatkan apartemen murah berkelas sesuai keinginan Anda.

1. Lokasi
Melakukan pengecekan pada tempat apartemen di sekeliling kawasan Anda bekerja atau berbisnis. Sebaiknya memilih jarak yang paing dekat. Sehingga lebih efisien dalam menghemat waktu tempuh, biaya transportasi dan tenaga Anda.


2. Keamanan
Kunci penting dalam sebuah apartemen adalah terjaminnya keamanan selama 24 jam penuh. Sehingga Anda tidak perlu was-was, ketika berada di apartemen maupu sedang berada di luar. Berbagai metode keamanan biasanya dilakukan, seperti kartu akses, CCTV dan lain sebagainya.


3. Fasilitas
Inilah keungggulan apartemen, dibandingkan model hunian lainnya. Fasilitas didalam kawasan apartemen menjadi pertimbangan. Pastikan tersedianya berbagai fasilitas, seperti pusat kesehatan dan kebugaran, pusat perbelanjaan, restoran, tempat parkir yang luas, taman bermain anak-anak dan lain sebagainya.


4. Luas Apartemen
Luas apartemen sangat beragam. Developer biasanya menyesuaikan ukuran sebagai pertimbangan kebutuhan dan finansial. Sebaiknya memilih apartemen yang sesuai dengan kebutuhan dan keadaan finansial Anda.


5. Kamar
Jika Anda tidak tinggal sendirian tentunya membutuhkan kamar yang banyak. Apalagi bila Anda telah berkeluarga, punya anak dan mempekerjakan pembantu rumah tangga. Jadi, sesuaikan jumlah kamar dengan kebutuhan keluarga Anda.


6. Pengelola
Kredibilitas pengelola sangat penting guna kenyamanan Anda. Jadi, pastikan tentang legalitas bangunan, seperti surat kepemilikan tanah dan hak milik bangunan.

Sumber : Property Kita

📄 View Comment

Bagikan:

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Referensi