166 Selasa, 12 November 2013 | 05:41:33

Beli Properti di Luar Negeri? Simak Tipsnya

beli-properti-di-luar-negeri-simak-tipsnya

Membeli property di luar negeri seakan menjadi trend. Simak tips pintar dalam membeli properti di luar negeri.

1. Membeli apa yang Anda ingin membeli. Keputusan yang paling penting ketika membeli sebuah properti adalah memutuskan apa yang Anda inginkan properti lakukan untuk Anda. Apakah murni untuk modal jangka pendek keuntungan untuk memberikan keuntungan satu-off selama periode waktu tertentu? Atau itu untuk memberikan penghasilan tetap jangka panjang? Atau itu terutama untuk Anda gunakan sendiri sebagai rumah liburan?

2. Abaikan keras menjual. Banyak orang pergi ke pameran yang didedikasikan properti di luar negeri atau melakukan perjalanan ke luar negeri atau “penerbangan inspeksi” untuk melihat properti. Hal ini penting untuk tetap fokus pada apa yang Anda awalnya ada dalam pikiran. Jangan terpengaruh oleh keras menjual dari agen real.

3. Berhati-hatilah membeli off-plan. Off-plan melibatkan membeli properti sebelum dibangun. Anda tidak dapat melihat apa yang Anda beli dan dapat menjadi waktu yang lama sebelum properti dan pengembangan sekitarnya selesai. Masalah dapat timbul jika bangunan tidak dibangun sesuai dengan jadwal semula.

4. Biarkan 10% tambahan untuk biaya. Biaya untuk membeli properti di luar negeri (pajak, pemindahan, pengacara biaya, biaya agen, PPN, dll) bisa jauh lebih tinggi daripada di negara Anda sendiri. Total dapat menambahkan hingga 10% untuk biaya untuk membeli properti.

5. Membeli di daerah up-dan-datang. Hal ini akan meningkatkan apresiasi modal Anda. Membeli di daerah modis Spanyol atau Perancis berarti bahwa harga properti sudah mahal dan tidak dapat meningkatkan lebih jauh, atau meningkat pada kecepatan yang lebih lambat daripada di masa lalu. Membeli di daerah yang kurang-modis Spanyol atau Perancis, atau di up-dan-datang pasar properti Bulgaria, Turki, dan Kroasia di mana harga masih rendah akan meningkatkan kemungkinan kenaikan harga yang cepat. Penting untuk dicatat bahwa daerah yang kurang-modis dan up-dan-datang masih perlu memiliki semua kebajikan tujuan lebih mapan. Apa yang Anda benar-benar mencari hotspot adalah properti yang belum ditemukan. Seringkali tempat tersebut tetangga daerah yang lebih modis dan mahal.

6. Membeli properti di tempat yang populer dengan penduduk setempat dan wisatawan. Anda harus selalu memikirkan rute keluar dari investasi Anda. Hari akan datang ketika Anda ingin menjual properti Anda dan Anda akan ingin memiliki pasar potensial terbesar mungkin. Idealnya properti investasi Anda harus menjadi properti yang menarik bagi investor dari kebangsaan yang berbeda serta rumah mungkin bagi penduduk setempat.

7. Memadai toko, restoran, dan fasilitas. Kebanyakan orang yang ingin menggunakan properti sebagai rumah liburan akan ingin menjadi dekat toko, restoran, dan fasilitas lainnya. Hal ini sangat penting jika Anda ingin pendapatan sewa dari investasi Anda.

8. Apakah ada bandara terdekat? Apakah ada angkutan umum yang memadai? Orang yang menyewa properti akan ingin suatu tempat yang mudah untuk mendapatkan dan sering akan tertarik ke tempat-tempat dengan bandara terdekat.

9. Pertimbangkan properti off-season. Properti dan daerah mungkin terlihat indah di musim panas ketika semua restoran dan bar terbuka. Tapi bagaimana dengan musim dingin? Apakah semua fasilitas yang dekat? Apakah daerah tersebut menjadi “kota hantu”?

10. Sebuah ruangan dengan pemandangan. Pandangan adalah bonus besar dari kedua sewa dan perspektif dijual kembali. Sebuah pemandangan laut adalah atas daftar orang paling tetapi pandangan pedesaan atau pegunungan bisa sama menakjubkan. Nothing beats duduk di balkon atau teras atap wathcing matahari terbenam. Berhati-hatilah meskipun bahwa pandangan dapat mengubah dan pemandangan indah Anda bisa digantikan oleh pemandangan sebuah blok apartemen beton baru. Periksa peraturan perencanaan lokal dengan hati-hati!

11. Periksa undang-undang warisan dari negara di mana Anda membeli. Anda mungkin memerlukan kemauan terpisah dibuat di negara itu serta akan dibuat di negara asal Anda. Di Perancis misalnya anak Anda secara otomatis mewarisi rumah Anda, estat Anda tidak lolos ke pasangan Anda.

12. Dapatkan saran independen Anda sendiri. Jangan mengandalkan pengacara yang direkomendasikan oleh agen properti atau pengembang.

13. Pelajari bahasa negara Anda membeli masuk Anda tidak perlu menjadi lancar tetapi Anda harus belajar sebanyak yang Anda bisa.

14. Di atas segalanya, membeli properti ANDA seperti di tempat ANDA suka. Kemungkinan besar bahwa jika Anda menyukainya dan akan menikmati tinggal di sana maka orang lain akan juga!


Penulis: Hugh Griffin
Sumber : Pengurusan Tanah

📄 View Comment

Bagikan:

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Referensi