136 Jum'at, 08 November 2013 | 10:13:39

Tips Memasarkan Properti Secara Online

tips-memasarkan-properti-secara-online

Kebutuhan akan properti semakin besar. Seiring dengan pertumbuhan penduduk Indonesia yang pesat. Pemasar properti memang sangat banyak. Namun Anda bisa melakukan Pemasaran Properti Online. Selain tetap menjalankan pemasaran offline atau konvensional. Anda bisa membangun website yang menarik. Tentunya dengan menerapkan strategi internet marketing yang tepat.

Pertumbuhan bisnis properti yang kian meningkat. Sehingga muncul persaingan merebut perhatian konsumen. Serangkaian strategi dilancarkan supaya properti ludes terjual. Ragam properti yang ditawarkan beraneka ragam. Seperti gedung perkantoran, pertokoan, ruko, apartemen dan rumah. Berbagai pilihan tipe, lokasi dan harga ditawarkan. Demi suksesnya Pemasaran Properti Online. strategi pemasaran berikut ini bisa Anda terapkan.

Properti berkualitas prima
Kualitas properti bisa mempercepat kesuksesan Anda. Jadi pastikan dahulu sebelum menyewakan atau menjualnya. Perhatikan keamanan dan kebersihan lingkungan di sekitarnya. Pemandangan dan pencahayaan yang baik. Tentunya kelengkapan surat-surat berkaitan dengan bangunan. Kondisi itu akan membuat konsumen nyaman. Mereka akan mudah tertarik dan percaya untuk membeli.

Bangun website untuk memperluas aringan Pemasaran
Pemasaran Properti Online adalah strategi wajib. Model pemasaran ini juga telah diminati konsumen. Karena kemudahan dan kepraktisannya dalam mencari informasi. Bangunlah website yang menarik dengan informasi lengkap. Berikan pelayanan prima atas semua pertanyaan konsumen. Jalinan komunikasi ini akan mempererat hubungan. Aktif juga dalam media sosial yang digemari masyarakat. Pemasaran tidak hanya untuk lokal, tapi seluruh dunia. Jadi, Anda telah membangun pemasaran global.

Aktif menulis berkaitan informasi mengenai properti
Anda jangan hanya membuat iklan properti. Tapi, menulis artikel bermanfaat mengenai properti. Hal ini harus rajin dilakukan  di website Anda. Bisa juga di berbagai forum, seperti kaskus dan sebagainya. Dalam artikel tautkan link ke website Anda. Sehingga pembaca bisa masuk ke website Anda. Semakin dilihat oleh pembaca, website Anda semakin populer.

Mengikuti media promosi yang efektif
Berbagai promosi bisa Anda lakukan. Bisa melalui pasar online seperti tokobagus dan berniaga. Selain itu, jejaring sosial dan iklan online. Anda bisa memasang iklan di berbagai situs ternama. Semakin giat Anda berpromosi, akan semakin dikenal. Penjualan akan sering terjadi.

Jalin kepercayaan konsumen dengan open house
Konsumen akan lebih tertarik melihat wujud aslinya. Ajak konsumen mengunjungi properti yang Anda tawarkan. Beri penjelasan lengkap berkaitan dengan bangunan. Jawab semua pertanyaan sesuai kondisi bangunan. Jangan pernah berbohong atau menutupi kekurangan bangunan.

Jalin komunikasi setelah transaksi
Pelayanan purna jual tetap harus dilakukan. Guna mengetahui kepuasan konsumen. Konsumen yang puas, kemungkinan akan repeat order. Kemungkinan akan mereferensikan Anda kepada keluarga dan kolega. Efek domino akan terjadi dengan sendirinya. Kegiatan pemasaran Anda akan sangat terbantu.

Sumber : Property Kita

📄 View Comment

Bagikan:

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Referensi