208 Kamis, 07 November 2013 | 05:24:18

Kesalahan yang Harus Dihindari Dalam Memilih Rumah

kesalahan-yang-harus-dihindari-dalam-memilih-rumah

Membeli rumah bisa menjadi salah satu hal yang paling menarik dalam hidup seseorang atau keluarga. Namun menemukan dan membeli rumah dijual yang tepat di kota besar bukanlah hal yang mudah. Pemikiran yang tepat dan tidak terburu - buru untuk menentukan rumah dijual yang mana yang akan dibeli di kota Surabaya sangat diperlukan sehingga rumah yang dibeli nanti nya benar - benar sesuai selera Anda. Berikut ini adalah beberapa kesalahan yang harus dihindari pada saat membeli rumah.

1. Lokasi
Seperti dengan segala sesuatu di bidang real estat, salah satu faktor yang paling penting adalah lokasi rumah dijual yang akan Anda beli. Lokasi mencakup hal-hal seperti distrik sekolah yang terdekat, seberapa cepat waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke jalan raya terdekat, dan bentuk keseluruhan dari lingkungan Anda. Mungkin merupakan hal yang cukup sulit untuk memproyeksikan bagaimana masa depan bagi Anda dan keluarga Anda, tetapi pikirkan  tentang di mana Anda akan berada 3-5 tahun dari sekarang memainkan peran penting dalam memilih lokasi untuk pembelian rumah dijual.

2. Perhatikan nilai jual kembali
Ketika Anda pertama kali mempertimbangkan untuk membeli rumah dijual, sangat penting untuk memiliki pola pikir yang realistis pada berapa lama Anda akan tinggal di sana. Semakin singkat  waktu Anda tinggal di rumah tersebut, semakin sulit anda akan menjualnya - terutama jika Anda tidak memiliki uang muka yang besar.

Dalam hal nilai jual kembali, perhatikan juga kondisi rumah yang Anda akan beli. Jika Anda membeli rumah yang lebih tua, maka kemungkinan Anda akan perlu berinvestasi untuk upgrade yang signifikan ketika Anda akan menjualnya.

Meskipun penting untuk membeli sebuah rumah yang sesuai dengan anggaran Anda, yang terbaik adalah menemukan rumah  baru atau telah ditingkatkan. Dapur baru, kamar tidur utama yang baik, kamar mandi yang indah, atap baru, A / C dan unit pemanas, dan garasi yang cukup lapang menjadi standar, dan ini akan menjadi nilai lebih ketika Anda hendak menjual rumah Anda.

3. Pertimbangkan Hipotek Rumah
Pilihlah untuk membeli rumah dijual dengan jangka waktu pembayaran hipotek yang tidak terlalu lama.

Sumber : Brighton

📄 View Comment

Bagikan:

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Referensi