241 Senin, 19 Agustus 2013 | 12:17:30

Kenali Alasan Rumah di Jual Murah

kenali-alasan-rumah-di-jual-murah

Apa yang ada di pikirkan Anda tentang rumah dijual murah? Tentu pertanyaan tersebut menjadi tanda tanya besar ketika Anda ingin membeli sebuah rumah. Lalu kemudian pertanyaan akan muncul, mengapa rumah tersebut di jual murah? Baiknya, Anda harus menganalisa rumah tersebut sampai dijual murah. Berikut adalah beberapa faktor mengapa rumah dijual murah.

Lingkungan sekitar rumah bisa menjadi salah satu contoh. Pertama kita harus mengetahui lingkungan sekitar rumah. Mulai dari mengenali tetangga sekitar hingga keamanan yang ada di lingkungan rumah tersebut. Keamanan lingkungan juga perlu dan harus diperhatikan. Bagaimana kita mau beristirahat tenang apabila kita harus gusar memikirkan keamanan rumah. Selanjutnya adalah lokasi. Perhatikan baik-baik lokasi rumah, apakah rumah jauh dari tempat bekerja, pusat pendidikan anak, dan pusat perbelanjaan. Dan kenali pula alasan rumah bisa saja di jual murah karena rawan banjir. Ini juga perlu diperhatikan bagi kota-kota besar yang rawan akan banjir. Biasanya di kota besar ada titik/ sektor yang di lalui banjir tahunan. Dari sini kita bisa memperhatikan jalan sekitar apakah daerah tersebut rawan macet.

Membeli rumah memang bukan perkara mudah mengingat banyak hal yang harus dipertimbangkan. Selain memperhatikan lokasi, keamanan, dan lingkungan sekitar, sebagai calon pembeli juga harus jeli mengenai status sertifikat rumah tersebut. Jangan sampai tanah dan bangunan nantinya bermasalah seperti sengketa lahan dan lainnya. Hal ini tentunya demi kenyamanan Anda bersama keluarga untuk jangka waktu yang panjang.

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Bagikan:

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Referensi