227 Selasa, 23 Juli 2013 | 01:17:05

Rumah Disewakan, Properti Yang Tak Pernah Mati

rumah-disewakan-properti-yang-tak-pernah-mati

Jika Anda ingin memilih investasi yang tak pernah surut, memilih investasi dalam bidang properti merupakan solusi yang menarik. Bagaimana tidak? kini banyak info rumah dijual  hingga info rumah dijual murah dari berbagai situs-situs portal properti. Selain jual beli rumah, adapula solusi lain dalam berinvestasi di properti seperti menyewakan rumah atau rukok, dan lainnya.

Rumah disewakan adalah salah satu solusi untuk mengoptimalkan asset dalam bentuk properti dalam hal ini rumah. Banyak iklan menyewakan rumah muncul diberbagai website atau blog. Jika Anda berjalan-jalan di sebuah perumahan pasti ada beberapa agen properti yang akan menempelkan pemberitahuan mengenai sewa atau jual rumah. Rumah disewakan merupakan iklan yang muncul dengan mudah termasuk jika Anda coba untuk browsing melalui portal properti.

Jual rumah seringkali memakan waktu karena dana yang dibutuhkan untuk membeli rumah biasanya besar dan tidak semua orang memiliki kemampuan untuk langsung membeli rumah. Biasanya orang akan mencoba untuk menyewa rumah lebih dulu sebelum memiliki kemampuan untuk membeli rumah.

Apakah sulit prosedur untuk menyewa rumah?

Kini telah banyak agen properti yang bersedia membantu Anda dalam memburu rumah idaman. Rumah disewakan biasanya mematok harga sesuai dengan kondisi bangunan baru atau lama, lokasi strategis yang mudah dijangkau dan tak jauh dari fasilitas public seperti pasar, rumah sakit, dan tempat ibadah. Bagi pemilik rumah yang ingin menyewakan rumahnya juga hendaknya memahami trik-trik khusus dalam perjanjian sewa-menyewa rumah agar tidak dirugikan di kemudian hari. Seringkali terjadi penyewa kabur sebelum melunasi seluruh biaya sewa, bahkan tak sedikit yang merusak atau tidak memelihara bangunan rumah.

Rumah disewakan tentu saja merupakan lahan yang baik bagi para investor properti  dan juga kesempatan bagus bagi para penyewa untuk menikmati indahnya hunian dengan budget yang masih mudah dijangkau. Jadi, Anda siap untuk berinvestasi dalam bentuk sewa properti?

 

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Bagikan:

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Referensi