220 Senin, 12 Agustus 2013 | 05:32:02

Membeli Properti Terbengkalai Pada Lelang Pemerintah

membeli-properti-terbengkalai-pada-lelang-pemerintah

Beberapa di bawah kesan yang salah bahwa properti terbengkalai yang dimiliki oleh pemerintah tidak untuk dijual. Bahkan survei cepat dari situs lelang pemerintah akan menunjukkan ribuan properti untuk dijual dan bahwa membeli properti ini di lelang bukanlah tugas yang sulit sama sekali. Tidak hanya itu relatif mudah tetapi Anda dapat membeli properti terbengkalai pada lelang pemerintah di diskon besar. Ini adalah keuntungan utama saat Anda membeli dari seorang lelang pemerintah.

Banyak berada di bawah ilusi bahwa jenis properti terbengkalai ditemukan di lelang pemerintah sebagian besar rumah atau bungalow dan mungkin kumuh loyo atau tidak diinginkan.

Meskipun hal ini mungkin sehingga dalam beberapa kasus sebagian besar penjualan untuk rumah yang diduduki gedung perkantoran gudang atau lokasi perumahan dan komersial lainnya.

Properti tidak diklaim apakah itu sebuah bungalow atau rumah gedung perkantoran dll dapat dideklarasikan ditinggalkan jika karena alasan beberapa pemilik gagal untuk mempertahankan pembayaran pajak persyaratan zonasi atau kewajiban lainnya. Hal ini dapat terjadi karena berbagai alasan. Kematian pemilik properti atau perubahan nama jika pemilik bercerai atau menikah akan memaksa pemerintah untuk menyatakan itu sebagai properti terbengkalai. Tunggakan pajak properti merupakan penyebab umum untuk mendeklarasikan properti terbengkalai. Sebelum mendeklarasikan sebagai ditinggalkan pemerintah mencoba untuk menemukan pemilik atau ahli waris dari pemilik properti. Jika pemerintah gagal untuk menemukan mereka maka mereka akan menyatakan properti sebagai ditinggalkan.

Ada beberapa pertimbangan yang jelas untuk diingat. Untuk contoh jika hak gadai pajak ditempatkan terhadap properti maka Anda akan harus jelas hak gadai tersebut sebelum mengambil kepemilikan properti. Sementara hak gadai akan tercantum dalam pemberitahuan penjualan mereka tidak faktor dalam harga.

Sebelum menjual properti terbengkalai pemerintah diwajibkan untuk menempatkan sebuah iklan di koran lokal menyatakan pelelangan properti pada tanggal yang ditentukan. Hal ini dilakukan untuk memberitahukan kepada pemilik asli dari properti terbengkalai yang sekali properti mendapat dibeli di pelelangan pemilik tidak dapat mengklaim kembali.

Karena Anda dapat menjual kembali properti itu ini adalah salah satu cara termudah untuk menjadi real spekulan nyata. Banyak dari spekulan telah membuat kekayaan hanya membeli properti di lelang dan menjual mereka sering kali bahkan tidak menempati atau bahkan mengunjungi properti setelah evaluasi awal. Beberapa telah menjadi jutawan dan dengan membeli dan menjual properti terbengkalai.

Meskipun Anda dapat menemukan pemberitahuan ini lelang di koran lokal sarana yang lebih praktis dari lokasi penjualan tersebut adalah melalui daftar online. Namun setiap lembaga pemerintah mengadakan lelang mandiri. Sebuah strategi yang jauh lebih efektif adalah dengan berlangganan salah satu dari banyak situs keanggotaan lelang pemerintah yang agregat listing ini ke dalam situs tunggal. Sebelum mendaftar untuk salah satu keanggotaan bagaimanapun membuat daftar tertentu mereka tetap baik saat ini dan lengkap.

sumber : lelang Balai Center

📄 View Comment

Bagikan:

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Referensi