890 Kamis, 11 Februari 2016 | 10:36:45

Cara Mendesain Kamar Mandi Minimalis

cara-mendesain-kamar-mandi-minimalisgembulnita.blogspot.com

Rumah merupakan istana, tempat ternyaman yang sangat berarti bagi keluarga atau penghuninya. Ternyata selain ruang tamu sebagai tempat santai dan tempat untuk menjamu para tamu, ada satu ruangan yang merupakan tempat terpenting dirumah yaitu kamar mandi. Untuk mendesain kamar mandi caranya sangat mudah dan ada berbagai macam cara untuk menatanya. Tetapi hal yang paling sulit adalah menjaga kebersihan kamar mandi tersebut. Untuk menjaga kebersihan  sangat identik sekali dengan desain-desain di ruang kamar mandi. Jika kamar mandi ingin terjaga kebersihan, tentu si pemilik harus sangat teliti dalam menatanya atau  meletakkan properti-properti lain dengan sangat tepat.


Selain kamar merupakan ruang gerak kita dalam beraktivitas dirumah, ada kamar mandi yang juga merupakan ruang gerak kita untuk beraktifitas dirumah. Sebab itu, kita juga harus menata atau mendesain kamar mandi kita agar ketika kita berada dikamar mandi kita merasa nyaman. Jika kamar mandi kita penataannya nyaman dan bersih kita tak akan risih untuk berlama-lama dikamar mandi. Apalagi kalau ada tamu yang datang. Apabila kamar mandi kita tidak membuat mereka nyaman, pasti kita si pemilik rumah akan di jadikan bahan pembicaraan oleh mereka. Lebih baik kita membuat para tamu merasa nyaman saat berkunjung dirumah kita.


Disini kami akan membagikan tips bagaimana sih cara mendesain kamar mandi minimalis tapi sangat menawan.


Yang pertama kali harus kita lakukan adalah tambahkan perlatan atau perabotan didalam kamar mandi kita. Anda harus memperhatikan peralatan-peralatan kecil atau yang diperlukan seperti tissue, wastafel, closet dan masih banyak lagi. Menambahkan cermin dikamar mandi juga membuat kamar mandi menjadi bagus.


Yang kedua yang harus harus anda lakukan adalah memilih warna cat dinding kamar mandi anda. Jangan Cuma berpatokan dengan satu warna saja.  Gunakan inspirasi anda dalam memilih warna cat dinding anda. Anda bisa mengkolaborasikan warna-warna yang lembut dan terang. Tujuannya agar kamar mandi anda tidak terasa pengap. Anda juga bisa menggunakan warna-warna terang, agar warna terang tersebut terpantul dilantai. Hal ini memberikan pesona tersendiri didalam kamar mandi. Contohnya anda bisa menggunakan warna coklat cream atau warna putih polos, atau bisa juga menggunakan warna coklat susu.


Yang ketiga yang harus anda lakukan adalah memilih interior kamar mandi. Anda bisa menggunakan keramik yang mengkilat atau memakai warna-warna cat yang memantul yang membuat kamar mandi yang sempit terlihat cerah dan cling


Yang keempat adalah memilih jenis pintu kamar mandi. Sebaiknya untuk pintu kamar mandi gunakanalah pintu kaca karena dengan pintu kaca kamar mandi akan terliaht lebih luas. Jangan lupa untuk menyamakan cat pintu dengan cat dinding kamar mandi.

Sumber: maislen.blogspot

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel