578 Selasa, 15 Desember 2015 | 05:26:50

Jangan Asal Pilih Kitchen Set

jangan-asal-pilih-kitchen-setkitchensetsemarang

Sekarang ini hampir disemua dapur baik itu dapur yang berukuran kecil ataupun besar sudah menggunakan kitchen set. Furnitur ini banyak digunakan orang  untuk menyimpan peralatan dapur bahkan bisa  juga  digunakan sebagai tempat memasak untuk meletakkan  kompor gas. Dapur sempit, dapur minimalis, dapur mewah akan terlihat  lebih elegant bersih dan sehat apabila menggunakan kitchen set didalamnya.

Artikel ini  akan memberikan tips dalam memilih kitchen set yang tepat untuk dapur Anda. Kitchen set leterL bisa digunakan untuk dapur sempit sedangkan kitchen set leter U bisa digunakan untuk dapur minimalis. Pada dasarnya didalam memilih kitchen set ataupun memesan kitchen set  tidaklah semudah itu.

Adapun  yang harus diperhatikan dengan baik ketika memilih kitchen set  adalah:

1 . Sesuaikan kitchen set dengan kebutuhan dapur Anda, misalnya berapa kali dapur akan di fungsikan untuk memasak, dan berapa banyak peralatan dapur yang akan di gunakan untuk memasak, serta berapa banyak peralatan dapur yang akan kita simpan di dalam kitchen set.

2 .  Tentukan model dan ukuran yang tepat untuk dapur  Anda, misalnya kitchen set yang paling sering di gunakan untuk dapur minimalis adalah kitchen set model leter L ataupun  kitchen set model lurus.  Tetapi, alangkah baiknya jika pilihan itu sesuai dengan selera anda sendiri. Sebab untuk sekarang  ini telah banyak model kitchen  set  yang di jual dipasaran. Model dan warnanya pun bermacam-macam.

3 . Didalam memilih kitchen set sebaiknya pilihlah yang lengkap dengan alat penghisap asap atau biasa di sebut cooker hood, sebab apabila ruang  dapur Anda berukuran sempit maka cooker hood ini sangat bermanfaat sekali yakni untuk mengeluarkan udara yang panas dari dapur, hal ini supaya Anda tidak merasa panas pada saat memasak didapur dan  dapur Anda akan tetap selalu segar.

4 . Perhatikan bahannya, hal ini penting sebab kebanyakan bahan-bahan yang di gunakan untuk membuat kitchen set seperti playwood, kayu solid ataupun kayu triplek mempunyai kekurangan dan kelebihan masing.masing. Itu semua tergantung dari Anda sendiri yang memilihnya.

5. Pilih dan periksalah kitchen set yang akan Anda beli. Terutama dari sisi kekuatannya apakah cukup kuat untuk menampung barang-barang yang akan Anda simpan.

6 . Perrhatikan warna kitchen set sebaiknya  sesuaikan dengan desain interior dapur minimalis Anda. Warna sangat penting karena dengan warna  dapur Anda akan  terlihat lebih elegant. Apabila ruang dapur Anda sempit, sebaiknya pilihlah kitchen set dengan warna cerah juga sesuaikan dengan warna interiornya.

Sumber : ruangminimalis

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel