546 Kamis, 07 Mei 2015 | 04:06:36

Jangan Asal Pilih Penghisap Asap

jangan-asal-pilih-penghisap-asaparsindo

Alat penghisap asap atau Cooker hood  biasa digunakan untuk membuang  asap ataupun uap serta bau yang ditimbulkan  pada saat  adanya proses masak-memasak di dapur. Cooker hood akan menghisap kemudian membuang asap kotor tersebut lalu memprosesnya kembali supaya  udara  yang ada di dalam ruangan dapur  tetap sehat dan segar.

Penghisap asap ini dapat dibeli di Supermarket ataupun di toko bahan bangunan. Namun Anda jangan asal pilih ataupun beli penghisap asap tanpa memperhatikan kualitas dari produk penghisap asap tersebut apakah telah sesuai dengan apa yang kita butuhkan. Oleh karena itu ada baiknya Anda menyimak beberapa hal yang harus diperhatikan pada saat akan membeli produk ini, antara lain :

• Perhatikan Daya Sedotnya, maksudnya daya sedot yang dimiliki oleh penghisap asap ini harus sesuai dengan aktivitas memasak serta ukuran dapur Anda. Misalnya Anda dapat melihat jumlah kipas pada mesin penyedotnya jika jumlahnya semakin banyak maka daya sedotnyapun akan semakin kuat.

• Pemakaian Listrik, pada dasarnya penghisap asap tidak menggunakan listrik terlalu tinggi hanya sekitar 200-300 watt akan tetapi pada saat Anda membeli hal ini menjadi penting Anda perhatikan supaya dapat lebih hemat didalam pemakaian daya listrik dirumah.

• Suara Kipas, pada saat Anda berkunjung ke supermarket ataupun toko bangunan hendak membeli penghisap asap sebaiknya nyalakan suara kipas pada saat di lokasi dengan begitu Anda dapat membandingkan fiturnya apakah suara kipasnya terlalu berisik atau tidak.

• Model, kini telah banyak model yang ditawarkan untuk sebuah produk penghisap asap oleh karena itu Anda dapat menyesuaikan dengan desain dapur yang Anda miliki. Macam-macam modelnya yaitu ada yang terbuat dari bahan kaca dan ada juga yang seluruhnya terbuat dari besi stainless namun tetap dengan model yang simpel.

• Fitur, pada penghisap asap biasanya dilengkapi dengan fitur lampu yang berguna sebagai penerangan tambahan, Anda dapat menekan tombol ataupun layar sentuh tergantung dari fitur yang Anda miliki.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda.

Sumber : biz

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel