390 Rabu, 29 April 2015 | 04:27:18

Jasa Arsitek Atau Jasa Desainer Interior

jasa-arsitek-atau-jasa-desainer-interiorsinarharapan

Pada umumnya orang ketika akan merenovasi rumahnya merasa kebingungan untuk memutuskan memakai jasa arsitek atau desainer interior.  Seorang desainer mempunyai kemampuan dan pelatihan khusus dibidang arsitektur dan begitu juga sebaliknya seorang arsitek mempunyai pengetahuan di bidang desain.

Agar dapat memutuskan jasa mana yang akan dipilih dalam merenovasi rumah maka kita harus mengetahui terlebih dahulu tugas dari keduanya. Adapun tugas dari seorang arsitek dan desainer interior adalah sebagai berikut :

Tugas Arsitek

Pengertian dari arsitek itu sendiri adalah individu yang unik secara pemikirannya. Seorang arsitek lebih banyak memikirkan tentang segudang angka-angka, garis dan sudut. Dalam hal ini arsitek tidak hanya merancang sebuah bangunan rumah namun juga merancang rumah sakit, hotel, tempat ibadah,stasiun,bandara dan lain sebagainya. Biasanya seorang arsitek dalam merancang desainnya menggunakan komputer. Desain dari arsitek biasanya menggabungkan antara fungsi, bentuk, keamanan serta kebutuhan pemilik masa depan. Dari penggabungan tersebut terciptalah suatu keindahan dan fungsionalitas dari sebuah bangunan. Jadi seorang arsitek itu mempunyai pemikiran matematika dan logika yang kuat didalam memastikan kestabilan bangunan yang akan dibangun.

Tugas desainer interior

Pengertian dari desain interior adalah individu yang mempunyai karya seni dari suatu bangunan. Jadi apabila Anda menginginkan suatu ruangan yang indah jasa desainer interior adalah yang tepat bagi Anda  karena  seorang desainer interior mempunyai kemampuan khusus dan segudang keterampilan dalam mendesain estetika suatu ruang. Biasanya seorang desainer melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan kliennya. Setelah klien menyetujui barulah sang desainer menciptakan hasil rancangannya, bisa melalui kain, cat dan perabotan lainnya.

Setelah kita mengetahui definisi , tugas serta cara kerja dari arsitek dan desainer barulah Anda dapat memutuskan jasa mana yang akan Anda pakai dalam merenovasi rumah Anda.

Namun, pada saat awal membangun rumah,  Anda disarankan untuk mempekerjakan kedua profesi tersebut agar  mendapatkan hasil yang baik.

Semoga manfaat

Sumber : kompas




📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel