333 Senin, 23 Maret 2015 | 04:30:03

Tips Merancang Kamar Tidur Kecil Namun Unik

tips-merancang-kamar-tidur-kecil-namun-unikjargoy

Memiliki rumah yang berukuran kecil memang tingkat kesulitan untuk menatanya lebih tinggi jika dibandingkan dengan rumah yang berukuran agak besar. Jika Anda memiliki lahan yang kecil maka dalam hal penataan Anda harus pintar-pintar memilih interior baik itu interior untuk ruang tamu, kamar tidur ataupun ruang dapur.

Namun Anda tak perlu kuatir karena ada beribu ide cantik mengenai desain interior khusus untuk kamar tidur Anda. Hanya memerlukan sedikit  kreatifitas dan ide maka Anda akan memiliki kamar tidur yang mungil dan unik.

Hal yang perlu diperhatikan dalam mengatur interior kamar tidur mungil adalah terletak pada multifungsi interior yang ada didalam kamar tersebut. Barang-barang yang berada di dalam kamar harus dapat menghemat tempat sebisa mungkin namun tanpa perlu menghilangkan fungsi penting dari interior itu sendiri.

Dibawah ini adalah 3 hal yang harus  diperhatikan  dalam mengatur interior kamar mungil,

1. Cara meletakkan tempat tidur

Sebaiknya  tempat tidur diletakkan merapat ke dinding. Anda dapat meletakkan meja dan lemari pada dinding di sebelahnya. Akan lebih baik jika letak  jendela berada di antara  tempat tidur dan lemari atau pun meja kecil.  Apabila Anda telah memposisikan letak tempat tidur dan lemari, langkah selanjutnya barulah  Anda  mengatur interior lainnya.

2.  Memilih  tempat tidur

Jika  Anda memang memiliki kamar tidur yang benar-benar sempit dan mungil, maka Anda dapat memilih tempat tidur lipat dinding,  jenis tempat tidur model seperti itu adalah pilihan paling tepat untuk sebuah kamar mungil. Atau bisa juga Anda menggunakan tempat tidur geser .

3. Manfaatkan tinggi kamar tidur

Dengan memanfaatkan tinggi kamar tidur maka Anda dapat  mendapatkan banyak fungsi interior dalam kamar tidur yang sempit.
Karena dengan memanfaatkan tinggi kamar tidur maka Anda membuat interior kamar tidur mungil anda bertingkat. Jadi, tidak hanya rumah saja yang bisa tingkat. Interior ternyata juga bisa.

Untuk hasil yang maksimal, pastinya Anda membutuhkan interior yang benar-benar custom, dan harus dapat menyesuaikan dengan lebar dan tinggi kamar tidur anda. Pada umumnya interior model seperti  ini tidak dijual untuk umum jadi harus memesannya. Oleh karena itu  membutuhkan perhitungan yang sangat matang. Namun tidak ada salahnya untuk dicoba demi untuk menciptakan sebuah kamar  tidur mungil yang benar-benar beda dan unik.

Selamat mencoba,

Sumber : modelrumahterbaru

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel