309 Selasa, 17 Maret 2015 | 04:51:32

Langkah Tepat Membangun Rumah Sederhana dan Berkualitas

langkah-tepat-membangun-rumah-sederhana-dan-berkualitasrumahidamankita

Tidak dapat kita pungkiri bahwa setiap orang mendambakan memiliki rumah yang besar dan mewah. Namun untuk apa jika memiliki rumah besar dan mewah tetapi tidak terawat. Banyak kita dapati rumah-rumah besar dan mewah namun tidak berpenghuni.

Jadi alangkah baiknya jika kita memilki rumah yang sederhana namun terawat dan berfungsi dengan baik. Namun sebelum Anda memutuskan untuk membangun rumah sederhana sebaiknya pastikan dulu desain seperti apa yang akan Anda terapkan pada rumah yang akan Anda bangun nantinya.

Berikut adalah langkah-langkah ataupun tips yang harus Anda perhatikan dalam membangun rumah sederhana.

Pertama, Membuat perencanaan terlebih dahulu secara matang desain apa yang akan Anda terapkan pada rumah sederhana Anda.

Kedua, mengatur tata letak dan jumlah ruangan yang akan dibuat didalam rumah. Di dalam mengatur tata letak sebaiknya Anda fokus dulu pada satu tempat kemudian baru fokus desain ruangan berikutnya.

Ketiga, Tentukan warna cat yang akan digunakan pada rumah sederhana Anda. Warna cat sangat berpengaruh pada keindahan rumah Anda. Untuk rumah sederhana usahakan hindari warna gelap karena akan memberikan kesan sempit. Jadi pilihlah warna-warna netral seperti putih, krem, atau abu-abu agar kesan sederhana dapat terlihat dan bagus untuk di pandang.

Keempat, Menentukan material bangunan yang akan digunakan, kualitas material yang akan digunakan adalah hal yang terpenting karena menentukan investasi jangka panjang pada rumah Anda.

Kelima, Budget hal ini sangat penting oleh karena itu Anda harus memperhitungkan budget yang Anda miliki agar perhitungan dalam membangun rumah tepat dan mengurangi resiko pembangunan rumah macet ditengah jalan.

Meskipun Anda tidak memiliki rumah yang mewah dan besar namun Anda tetap akan merasa bangga karena memiliki rumah yang sederhana namun nyaman, asri, sehat dan bersih. Lebih baik hidup didalam rumah yang sedehana dengan hati gembira daripada tinggal dirumah yang mewah dan besar namun dengan setumpuk masalah.

Semoga manfaat.

Sumber : rumahminimalis

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel