362 Rabu, 11 Maret 2015 | 02:02:42

Kamar Mandi Tanpa Jendela Akan Bebas Lembab

kamar-mandi-tanpa-jendela-akan-bebas-lembabIlustrasi

Kamar mandi merupakan tempat yang sangat penting dirumah anda, dan rentan terdapat jamur jika anda tidak merawatnya.

Seringkali seseorang bermasalah dengan lembabnya kamar mandi, hal tersebut membuat tidak nyaman dan membahayakan penghuni rumah.

Jika kamar mandi lembab maka lantainya akan mudah licin, sehingga jika penghuni rumah memasuki kamar mandi bisa saja terjatuh karena kurang keseimbangan dan licinnya lantai kamar mandi.

Hal tersebut terjadi karena kurangnya kebersihan dan adanya jendela pada kamar mandi anda. Untuk mengatasi masalah tersebut, ada beberapa hal yang harus anda lakukan pada kamar mandi anda yaitu :

  1. Kurangi Air, usahakan kamar mandi anda menggunakan shower dan tidak menggunakan kolam untuk menampung air, karena penggunaan shower pada kamar mandi anda akan meminimalisir air pada lantai kamar mandi. Sehingga kamar mandi anda akan mudah dikeringkan dan bersih tidak membuat peluang bagi jamur tumbuh disana.
  2. Setelah itu anda dapat menggunakan buangan AC untuk mengurangi lembab pada kamar mandi anda akibat air. Buatlah sejenis cerobong diatap kamar mandi anda dan letakan blower AC pada salah satu sisi cerobong, pada sisi seberangnya terdapat lubang ventilasi yang dapat mengalirkan udara kekamar mandi pada saat AC tidak dinyalakan.
  3. Untuk menjaga kamar mandi anda dari lembab dan bakteri yang dapat tumbuh dikamar mandi anda, maka usahakan agar kamar mandi anda selalu bersih dan kering. Setelah menggunakan kamar mandi, anda dapat langsung membersihkan dan mengeringkannya.

Menjaga agar kamar mandi anda terhindar dari lembab dan bakteri, anda dapat melakukan hal- hal diatas. Setelah itu anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Menjaga kebersihan pada setiap sudut ruangan dirumah anda sangatlah penting, khususnya kamar mandi anda. Karena jika anda tidak merawatnya dengan baik, akan menimbulkan bahaya dan penyakit yang bisa menyerang keluarga anda.

Oleh karena itu, jangan pernah menunda- nunda untuk membersihkannya. Jika anda tidak sempat untuk melakukan hal tersebut, anda bisa menggunakan jasa dari pembantu rumah tangga. Sehingga rumah anda akan selalu bersih dan terhindar dari penyakit.

Meskipun anda menggunakan jasa pembantu rumah tangga, anda harus tetap mengawasinya. Agar hasil pekerjaannya sesuai dengan yang anda inginkan.

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel