321 Selasa, 10 Maret 2015 | 04:42:56

Cara Mendekorasi Dinding Sendiri

cara-mendekorasi-dinding-sendiriIlustrasi

Dinding merupakan bagian yang penting didalam rumah, dekorasi pada dinding akan mempengaruhi nuansa didalam rumah. Anda dapat memilih dekorasi sesuai dengan yang anda inginkan.

Apabila anda ingin mendekorasi dinding anda dengan lukisan dan foto, maka anda dapat melakukan langkah- langkah sebagai berikut :

  1. Dinding ruangan, sebelum anda mendekorasi dinding yang ada dirumah anda, mulailah untuk mendekorasi bagian ruang tamu terlebih dahulu. Selain itu anda  harus menyesuaikan hiasan apa yang cocok dengan ruangan yang anda tuju.
  2. Pilihlah lukisan yang sesuai dengan fungsi ruangan, jangan sampai anda salah memajang lukisan. Karena akan sangat mencolok dan tidak bagus dilihatnya.
  3. Aturlah tinggi dan jarak lukisan dan pajangan yang anda pasang pada dinding. Karena jika anda tidak dapat mengaturnya, pajangan pada rumah anda akan terlihat berantakan dan membuat anda tidak nyaman.
  4. Pilihlah kaitan atau paku yang sesuai dengan ukuran bingkai, karena jika tidak sesuai akan berpengaruh pada letak pajangan. Jika terlalu kecil, maka pajangan akan mudah jatuh dan jika terlalu besar akan sangat mengganggu ketika melihatnya.
  5. Pilihlah bunga yang sesuai dengan pilihan anda dan sesuai dengan tema yang ada pada ruangan tersebut.

Paparan diatas merupakan langkah- langkah yang bisa anda terapkan di rumah anda, sehingga anda akan puas dengan hasil yang anda kerjakan.

Jangan sampai apa yang sudah anda kerjakan dengan susah payah, tidak mendapatkan hasil yang maksimal.

Anda harus memperhitungkan terlebih dahulu langkah- langkah diatas sebelum mendekorasi dinding anda.

Setelah itu anda dapat menikmati hasilnya, dan lebih memuaskan karena anda yang melakukannya sendiri tanpa bantuan dari design interior.

Selamat mencoba dan hasil yang anda dapatkan membuat anda puas.

 

 

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel