122 Senin, 09 Maret 2015 | 04:17:09

Mendesain Ruang Makan Yang Unik

mendesain-ruang-makan-yang-unikIdea Online

Pada umumnya ruang makan hampir sama kegunananya seperti ruang keluarga karena ruang makan juga tempat untuk berkumpul dan bercengkerama dengan keluarga, suasana hangat dapat tercipta di sini  sambil mencicipi makanan yang telah di sajikan. Melalui  ruang makan keakraban dan rasa kebersamaan dengan keluarga  dapat dibangun sehingga di perlukan desain yang menarik di ruang keluarga agar dapat lebih menggugah selera.

Sebuah desain ruang makan yang baik dapat mempengaruhi selera makan keluarga. Selain itu, ruang makan juga harus selalu  bersih dan rapi.  Apabila  ruang makan menyatu dengan dapur sebaiknya di  beri jarak atau pembatas. Hal ini  bertujuan untuk menjaga selera makan keluarga  ataupun para  tamu yang berkunjung.  Sebab jika mereka melihat dapur yang kotor, maka selera makan pun akan hilang seketika. 

Penempatan tempat sampah di ruang makan juga harus dihindari karena  bau yang akan ditimbul akan mengganggu selera makan.

Biasanya kebanyakan orang mendesain ruang makan hanya terpaku dengan desain yang ‘itu-itu’ saja. Tema desainnya  yang sudah biasa digunakan untuk ruang makan seperti klasik, minimalis, modern, dan natural.

Jika  Anda memiliki ruang makan yang luas, cobalah desain ruang makan lebih unik. Misalnya mendesain ruang makan dibuat seolah-olah menjadi set panggung yang menakjubkan, atau dibuat seperti ruang makan kerajaan, ala-ala timur tengah, bernuansa kartun, pantai, hutan, dan lain sebagainya. Untuk mewujudkan  semua itu dibutuhkan  kreativitas dan imajinasi yang tinggi untuk menciptakan sesuatu yang dapat membuat semua orang terpesona dan kagum akan ide-ide Anda.

Namun masalahnya apakah Anda berani dan siap untuk mengaplikasikan itu semua dirumah Anda?

Semoga artikel ini dapat membantu Anda berimajinasi.

Sumber: berbagai sumber

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel