324 Kamis, 05 Maret 2015 | 04:37:42

Pilihan Desain Untuk Dekorasi Kamar Anak Anda

pilihan-desain-untuk-dekorasi-kamar-anak-andaIlustrasi

Hadirnya buah hati didalam suatu keluarga merupakan anugrah yang sangat besar, terlebih bagi pasangan suami istri yang baru memulai rumah tangganya. Kehadiran anak merupakan hal yang sangat dinantikan.

Dalam penantian tersebut dan jika istri anda sedang mengandung, pasti anda akan mempersiapkan segala sesuatu kebutuhan calon anak anda. Salah satu yang harus anda siapkan adalah kamar untuk anak anda.

Jika anda bingung menentukan dekorasi apa yang akan anda tentukan untuk kamar anak anda, maka disini ada beberapa pilihan yang dapat anda tentukan. Diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Desain dengan gambar hewan, anda dapat menjadikan hewan sebagai model pada dinding kamar dan perlengkapan dikamar anak anda. Selain bentuknya yang banyak , anda juga dapat memberikan pendidikan kepada anak anda dalam pengenalan nama dan bentuk hewan. Selain itu anda dapat memadukan aksesoris yang anda pasang dikamarnya, diantaranya adalah tirai, sprei, selimut, dan pajangan yang senada dengan dindingnya.
  2. Desain dengan gambar Disney, dekorasi dengan tema ini banyak digemari baik oleh anak- anak maupun orang dewasa, hal tersebut terjadi karena tokoh- tokoh yang ada dalam Disney sangat populer. Jika anda memilih tema ini, anak anda pasti sangat menyukainya.
  3. Dekorasi dengan nuansa cerita dongeng, jika anak anda perempuan maka desain ini sangat cocok untuk kamarnya. Karena putri kecil anda pasti menginginkan kamarnya didekorasi dengan nuansa dongeng, seperti putri kecil pada umumnya. Setiap anak perempuan pasti mendambakan menjadi seorang putri seperti yang ada didalm dongeng.
  4. Desain dengan tema olahraga, dekorasi dengan tema ini biasanya digemari oleh anak laki- laki. Dengan nuansa olahraga ini akan membuat anak anda senang dan gemar berolahraga.
  5. Dekorasi dengan tema air, desain ini akan membuat kamar anak anda menjadi tenang dan damai. Karena air merupakan elemen yang menyejukan, cocok untuk dijadikan tema pada kamar anak anda. Karena itu akan membuat anak anda istirahat dengan nyaman dikamarnya.

Demikianlah pilihan yang dapat anda jadikan sebagai tema untuk kamar putra dan putrid anda dirumah.

Setelah ini anda tidak perlu khawatir menentukan tema apa yang akan anak anda suka, selamat mencoba dan semoga keluarga anda bahagia. 

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel