313 Senin, 02 Maret 2015 | 03:12:49

Ungu Penuh Pesona

ungu-penuh-pesonamodelrumahminimalis

Warna ungu merupakan warna yang tercipta dari kombinasi  antara warna merah dan biru, warna ungu merupakan simbol dari kebijaksanaan dan cinta.  Marilah kita mengaplikasikan warna sebagai warna utama yang dapat memberikan  sentuhan yang  megah. Agar  ruangan tampil seimbang dan tak terlihat gelap, sebaiknya di kombinasikan dengan warna terang seperti warna putih.

Seorang  interior desainer Jamie Drake yang berasal dari New York City  , telah menggunakan berbagai macam ungu di sepanjang  kariernya , menurutnya sedikit sentuhan warna ungu saja dapat  menambah semarak pada suatu  ruangan dan akan benar-benar  muncul jika dipadukan dengan warna latar belakang pelengkap seperti warna hijau.

Perpaduan warna ungu dengan warna-warna pendukung lainnya akan  membuat ruang tamu terlihat lebih cantik dan akan memberikan rasa yang menyenangkan bagi teman atau kerabat yang berkunjung ke rumah Anda.  Warna ungu sangat cocok  jika diterapkan pada ruang tamu karena dapat menciptakan kesan menarik dan memberi sentuhan penuh pesona. Sehingga,  yang bertamu ke rumah Anda akan merasa di sambut dengan suasana yang istimewa.

Warna  ungu  seperti warna terong dan jika dipadukan dengan  berwarna biru dapat menyiratkan keagungan dan menyerang. Perpaduan warna ini adalah perpaduan yang paling baik digunakan karena memiliki kesan berani dengan komitmen.

Elizabeth Bauer, New York City interior desainer menyaran warna ungu untuk para Advokat karena akan membuat mereka lebih bersemangat dalam  bekerja,  bahkan warna ungu juga  akan membuat pertemuan ruang tampak nyaman dan ramah dalam sebuah percakapan.

Tidak sedikit kaum wanita yang menyukai warna ungu karena  warna ungu  tidak hanya indah tetapi juga meningkatkan feminitas . Alasan ini , mengapa warna ungu banyak dipilih para wanita. Kaum wanita biasanya menggunakan warna ungu  untuk area kamar tidur mereka .

Sumber: Homes

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel