440 Rabu, 25 Februari 2015 | 04:48:50

Ide Kamar Mandi Di Dalam Kamar Tidur

ide-kamar-mandi-di-dalam-kamar-tidurtiperumah

Pada zaman dahulu kamar mandi selalu di letakkan dibagian belakang rumah bahkan ada yang meletakkannya di luar rumah dengan alasan kesehatan. Namun ketika sistem kesehatan dapat di ciptakan dengan baik kini sebagian orang menyukai untuk menyatukan kamar mandi di dalam kamar tidurnya.

Alasan orang zaman sekarang menyatukan kamar mandi dengan kamar tidur adalah agar lebih praktis jadi jika ingin membersihkan diri tidak perlu keluar kamar cukup didalam kamar saja. Disamping itu tujuan menyatukan kamar mandi dengan kamar tidur sistem privacy lebih terjamin. Karena jika kamar mandi di luar kamar maka akan secara bergantian orang yang akan menggunakan kamar mandi tersebut.
 

Apabila Anda ingin membuat kamar mandi dalam kamar tidur sebaiknya Anda memperhatikan hal hal berikut ini.

Pertama, Perhatikan ventilasi kamar mandi di dalam kamar tidur anda. Ventilasi udara ini sangat penting bagi kamar mandi  agar pertukaran udara dapat mengalir lancar  masuk ke dalam  kamar mandi Anda.

Kedua, Pakailah jendela yang berukuran  cukup lebar untuk menghubungkannya dengan ruangan luar. Disamping itu pilih dan gunakanlah lantai  keramik  dan cat dinding yang berwarna cerah. Karena warna cerah dapat menimbulkan kesan luas dan lega. Selain itu warna yang cerah juga dapat mempengaruhi nuansa yin dalam kamar mandi anda yang dapat mempengaruhi mood Anda.

Ketiga, Pastikan sinar matahari masuk ke dalam kamar mandi dalam kamar tidur Anda dengan baik. Karena cahaya matahari dapat membantu pencahayaan dan dapat  membuat kamar mandi tidak pengap. Anda juga bisa menambahkan pohon atau tanaman kecil dalam pot untuk menambah keasrian kamar mandi anda. kamar mandi anda akan terasa hidup, asri dan nyaman.

Yang paling terpenting untuk di perhatikan dalam kamar mandi didalam kamar tidur Anda adalah jaga kebersihannya. Mengapa demikian? Karena  kamar mandi yang berada dalam kamar tidur Anda sangat  dekat dengan tempat istirahat Anda.

Desain yang bagus dan mahal tak menjadi patokan kamar mandi itu indah jika kamar mandi tidak bersih hanya akan menyebabkan bersarangnya kuman penyakit.  Oleh karena itu kebersihan kamar mandi didalam kamar harus lebih di utamakan dan  jangan sampai banyak barang yang berserakan di dalam kamar mandi sehingga kamar mandi menjadi kotor. Agar kamar mandi lebih nyaman lagi Anda dapat memberikan aroma terapi dalam kamar mandi hal ini akan membantu kamar mandi anda menjadi lebih segar dan harum.

Sumber : Peluang properti, dan berbagai sumber

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel