708 Jum'at, 13 Februari 2015 | 01:46:56

Membuat Kreasi Dari Barang Bekas

membuat-kreasi-dari-barang-bekasIlustrasi

 

Barang- barang rusak yang ada dirumah anda tidak selamanya tidak bermanfaat, karena dari barang tersebut anda bisa menghasilkan benda yang bermanfaat.

 

Tony adalah seorang seniman yang berasal dari Yerusalem, dia berhasil menghasilkan kursi unik yang dibuat dari mesin cuci yang sudah tidak bisa dipakai.

 

Hasil karyanya tersebut diunggah di youtube oleh perusahaan tempat dia bekerja, sehingga banyak yang memuji hasil karyanya tersebut.

 

Kursi tersebut diberi nama dalam bahasa inggris, yang artinya “saya dahulu sebuah mesin cuci”. Nama tersebut diberikan agar menggambarkan bentuk asli dari benda tersebut.

 

Tidak ada yang menyangka, benda yang saat ini menjadi kursi yang sangat unik itu dahulunya adalah sebuah mesin cuci.

 

Dia menjelaskan bahwa benda yang ada pada mesin cuci dapat dijadikan berbagai macam kreasi dan inovasi.

 

Potongan- potongan yang ada pada mesin cuci dapat menciptakan hasil karya yang luar biasa, tergantung pada tangan siapa potongan tersebut dikreasikan.

 

Semakin tinggi kreatifitas seseorang, maka akan semakin baik hasil yang akan didapat.

 

Barang bekas yang bisa dijadikan karya bukan hanya dari mesin cuci saja, anda bisa menggunakan barang lainnya yang sudah lama terabaikan digudang anda. Dengan semua itu, anda dapat menghasilkan karya yang luar biasa jika anda bisa mengolahnya.

 

Sebagai contoh, anda bisa menggunakan berbagai kaos bergambar yang sudah tidak terpakai anda menjadi potongan gambar untuk dijadikan selimut. Selain bisa digunakan, selimut tersebut bisa mengingatkan anda pada kenangan dimana anda menggunakan kaos tersebut.

 

Setelah menggunakan kaos tidak terpakai menjadi selimut, anda juga bisa menggunakan kaleng- kaleng bekas yang sudah tidak terpakai menjadi barang yang bermanfaat bahkan bisa dijadikan sebagai lahan usaha. Anda bisa menggunakan kaleng tersebut untuk membuat pajangan atau celengan dengan melukis kembali kaleng tersebut.

 

Barang tersebut banyak digemari oleh banyak kalangan, sehingga bisa dijadikan usaha yang dapat menghasilkan banyak uang untuk anda. Jika itu terjadi, anda bisa menciptakan lapangan pekerjaan bagi orang yang belum memiliki pekerjaan.

 

 

Sumber : Designboom

 

 

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel