260 Rabu, 04 Februari 2015 | 09:02:54

Sentuhan Lembut Untuk Kamar Bayi Perempuan

sentuhan-lembut-untuk-kamar-bayi-perempuandesainrumah

Kehadiran seorang anak ditengah-tengah kehidupan kita adalah sangat di nanti-nantikan. Setiap sepasang insan yang telang memutuskan untuk berumah tangga sudah pasti sangat menantikan kehadiran seorang bayi mungil hadir diantara mereka, melengkapi hidup mereka berdua.

Ketika seorang istri dinyatakan sedang mengandung pastilah kebahagiaan yang akan terpancar dalam wajah suami istri. Dan untuk menyambut kehadiran sang buah hati tercinta sudah barang tentu sepasang suami istri yang nantinya kan menjadi seorang ayah dan ibu bagi si bayi , pasti akan memberikan segalanya yang terbaik untuk kehadiran si bayi mungil.

Sebuah kamarpun mulai dirancang untuk menyambut kehadiran sang buah hati .  Untuk menyambut kehadiran bayi perempuan biasanya menggunakan warna-warna yang lembut dan di desain se feminim mungkin.

Anda dapat menggunakan furnitur dengan warna yang serba putih dan dipadukan dengan warna lembut seperti warna pink, kream untuk menghiasi kamar tidur bayi Anda. Warna yang lembut akan memberikan kesan luas sehingga anak Anda dapat lebih leluasa beraktivitas.

Untuk menata kamar baby ataupun kamar anak Ada , hindari  meletakkan perabot terlalu banyak  didalam kamar tidur bayi  dan Anda pun harus hati-hati didalam memilih furnitur karena jangan sampai furnitur yang Anda pilih justru akan membahayakan anak Anda kelak.

Anda harus dapat memahami apa saja yang menjadi kebutuhan sang buah hati Anda, dengan demikian Anda cukup meletakkan barang-barang yang memang di butuhkan oleh buah hati Anda. Ciptakan suasana yang nyaman dengan kombinasi warna yang selaras, sehingga kamar anak pun akan nampak cantik.

Sebagai Contoh sebuah kamar tidur yang berukuran 3 m x 3 m . sebaiknya kamar yang berukuran 3x3 cukup Anda isi dengan dua furnitur misalnya ranjang tidur yang berukuran 90 cm x 200 cm atau boks bayi yang berukuran berukuran 80 cm x 110 cm dan sebuah laci ataupun meja kecil yang dapat Anda letakkan didekat ranjang tidur ataupun box baby Anda. Mengenai warna untuk barang yang akan Anda letakkan sebaiknya memiliki warna yang selaras antara kedua barang tersebut jadi kombinasi pada warna harus  yang pas.

Sumber : iDEA

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel