412 Sabtu, 24 Januari 2015 | 03:05:39

Abu-Abu Tak Selamanya Kelabu

abu-abu-tak-selamanya-kelaburumahminimalis

Menata interior rumah tidak hanya sekedar bicara tentang keindahan akan tetapi lebih kepada hubungan  antara satu bagian dengan bagian lainnya, terutama dalam hal pengaplikasian furnitur, aksesoris atau hiasan, dan hal yang terpenting adalah sebuah warna. Seperti halnya struktur tubuh manusia interior pada sebuah rumah juga memiliki nyawa yang sangat berpengaruh pada bagian rumah itu sendiri. Oleh karena itu Anda perlu untuk mendesain interior rumah Anda agar terlihat lebih dinamis dan nyaman serta indah di pandang mata.

Jika kita bicara mengenai warna pasti ada hubungannya dengan cat, sedangkan warna cat itu sendiri, erat kaitannya dengan selera dari masing-masing penghuni rumah.

Warna-warna primer banyak digunakan dan menjadi warna tren dalam menentukan warna cat untuk interior rumah sebuah rumah. Meskipun warna primer dan warna cerah semakin banyak digunakan terutama untuk interior rumah, namun harus warna diatur agar rumah tidak terlihat membosankan dan justru nampak menjadi lebih menarik. Anda bisa  membuat ruang interior yang serba abu-abu yang nampak lebih kaya walau aslinya hanya terdiri dari satu warna.

Triknya adalah dengan cara  menerapkan berbagai gradasi warna abu-abu.  Mendekorasi rumah dengan warna serba abu-abu akan memberikan  kesan dewasa dan nyaman, tentunya dengan penerapan warna yang tepat, warna cat  seperti abu-abu dapat memberi tampilan yang lebih modern dan terasa indah jika mata memandang serta dapat memberikan kesan bagi penghuni. 

Jadi tak selamanya warna abu-abu itu kelabu, dengan kreasi yang baik warna abu-abu dapat terlihat ceria namun harus dengan penerapan yang tepat dan dengan perpaduan antara cat abu-abu dengan furnitur yang Anda gunakan.

Selamat mencoba

Sumber: rumahminimalis

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel