639 Kamis, 22 Januari 2015 | 05:10:00

Sensasi Mandi Air Hujan Di Kamar Mandi

sensasi-mandi-air-hujan-di-kamar-mandirumahidaman

Waktu kecil mungkin Anda pernah merasakan nikmatnya mandi air hujan di alam terbuka. Anda pasti merindukan suasana seperti itu. Kini Andapun dapat menikmati suasana mandi air hujan  di dalam kamar mandi Anda. Kamar mandi ini mungkin dapat menjadikan inspirasi bagi Anda untuk menghadirkan kembali suasana mandi air hujan di alam terbuka. Meskipun di lakukan di dalam kamar mandi, tetapi nuansa alamnya tetap seperti natural.

Kamar mandi ini dapat memberikan kita sebuah inspirasi dimana shower yang ada didalam kamar mandi ini memiliki kepala shower yang besar sehingga pada saat air keluar,  tetesan butiran-butiran air yang keluar dari dalam shower seperti butiran air hujan yang turun dari langit.

Tidak hanya kepala shower saja yang memberikan kesan alam tetapi untuk lebih memberikan sensasi mandi air hujan yang lebih natural dan alami lagi maka area shower pun di buat serupa dengan kondisi alam. Dinding-dinding di sekitar kamar mandi di berikan batu kali yang berwarna hitam. Lantai kamar mandi pun di buat dari kayu dan berwarna kecokelatan. Lantai kayu ini di kelilingi taburan batu koral putih. Perpaduan warna dan peletakannya tampak selaras, sehingga dapat memberikan kesan alami dan natural.

Di tepi shower box diletakkan tumbuh-tumbuhan semakin menambah suasana alam yang begitu natural.
Di samping area shower yang mengandung unsur alam, kamar mandi  ini pun memiliki area kering. Kloset dan wastafel di tempatkan di area kering pada sisi yang segaris. Meja untuk wastafel di pergunakan untuk menyimpan peralatan mandi seperti handuk, hal ini adalah untuk meminimumkan lahan yang ada. Dengan demikian kamar mandi menjadi rapi, bersih dan nyaman.

Sumber: iDEA

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel