588 Kamis, 18 Desember 2014 | 05:06:15

Memaksimalkan Bawah Tangga Rumah

memaksimalkan-bawah-tangga-rumahgriyafurniture

Jangan Anda biarkan ruang bawah tangga Anda tanpa fungsi dan menjadi ruang kosong yang gelap dan penuh debu. Oleh karena itu tatalah semua ruang yang ada di rumah Anda secara efektif dan se efisien mungkin termasuk ruang kosong di bawah tangga rumah Anda.

Anda dapat pergunakan ruang bawah tangga dirumah Anda sesuai kebutuhan, berikut adalah beberapa pilihan yang dapat menjadi inspirasi Anda;

-    Sebagai tempat penyimpanan, Anda dapat membuat laci-laci atau lemari built-in sesuai dengan ukuran tangga rumah Anda. Kemudian letakkan beberapa butir kamper untuk mengusir binatang seperti rayap, kecoa dan sebagainya. Dengan demikian Anda dapat memanfaatkan bawah tangga sebagai tempat menyimpan buku atau bisa juga digunakan untuk menyimpan pakaian.

-    Sebagai kamar tidur tambahan, jika rumah Anda sering dikunjungi kerabat dan sanak saudara, sudah pasti Anda membutuhkan ruang tidur tambahan. Anda cukup bersihkan ruang bawah tangga, kemudian tata kasur busa ataupun kasur lantai sesuai dengan ukuran lantai ruang bawah tangga Anda.

-    Sebagai Meja Belajar, Anda dapat mengisi ruang bawah tangga Anda dengan meja built-in, kemudian Anda dapat mempergunakan meja tersebut sebagai meja belajar ataupun sebagai meja kerja Anda.

-    Sebagai Kamar Mandi, jika dalam rumah Anda memerlukan kamar mandi tambahan atau kamar mandi kecil maka Anda dapat mempergunakan ruang bawah tangga Anda sebagai kamar mandi. Karena ruangnya terlalu kecil maka Anda tidak perlu memasang bak pada kamar mandi, Anda cukup pergunakan pancuran atau shower, Cara ini bertujuan agar kamar mandi bawah tangga berkesan tidak terlalu sempit.

Demikianlah beberapa alternatif dalam memaksimalkan ruang bawah tangga semoga dapat menjadi inspirasi untuk Anda dalam menata ruang bawah tangga rumah Anda.

Sumber: solusiproperti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel