223 Rabu, 17 Desember 2014 | 05:20:29

Tips Memilih “Wallpaper”

tips-memilih-wallpaperProperti Kompas


Graham Brown, seorang pakar desain interior khusus wallpaper asal Australia, mengajak kita untuk tetap menggunakan wallpaper di rumah ataupun di ruang tamu Anda ,  “ Let’s stick wallpaper in your living room” Kaliat ini mungkin dapat menjadi bahan pertimbangan dan perenungan untuk memperindah tampilan ruangan Anda, terutama jika Anda tidak ingin mengunakan cat tembok untuk mengecat dinding rumah Anda.

Ada beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum Anda menggunakan seni Wallpapering dalam ruangan Anda khususnya untuk ruang tamu ataupun ruang sosial lainnya.

-    Bahan
Untuk menggunakan wallpaper pemilihan bahan merupakan hal yang terpenting yang perlu Anda ketahui, pilihlah bahan yang tahan lama, dan pilihlah warna yang dapat bertahan lama sehingga dapat menghemat biaya.

-    Desain
Desain dapat Anda sesuaikan dengan tema ruangan sesuai dengan selera dan kepribadian Anda. Dengan memilih desain yang tepat maka Anda dapat menciptakan ruangan sebagai media untuk menilai siapa Anda, dengan demikian oranglain akan mengetahui tentang hal itu saat tamu berkunjung ke rumah Anda.

-    Ukuran Ruangan
Tidak hanya bahan dan desain, ukuran pada ruangan yang akan dipasang wallpaper juga harus dijadikan bahan pertimbangan. Dalam Mengukur ruangan harus dilakukan secara hati-hati , agar tidak terjadi kesalahan pada saat Anda membeli wallpaper.

-    Ide
Sebelum Anda memutuskan untuk membeli wallpaper sebaiknya Anda menentukan idea pa yang akan Anda ciptakan di dalam ruangan Anda.

Anda dapat pergi ke beberapa toko yang menjual wallpaper dan mintalah sampel dari produk tersebut sebagai bahan pertimbangan Anda. Hal ini penting dilakukan agar Anda tidak salah memilih dan pada akhirnya menyesal di kemudian hari.
                     

Semoga manfaat dan selamat mencoba….

Sumber: eHow-Grahambrown

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel