847 Kamis, 11 Desember 2014 | 10:10:17

Membangun Rumah Kontrakan Minimalis

membangun-rumah-kontrakan-minimaliskaskus

Bisnis kontrakan saat ini memang sangat menjanjikan. Anda dapat mendesain rumah kontrakan Anda dengan gaya minimalis sesuai dengan trend dan model rumah saat ini, dengan menggunakan  desain rumah minimalis, Anda dapat menarik perhatian calon pengontrak. Konsep desain rumah kontrakan sebenarnya hampir serupa dengan model rumah minimalis, yang membedakan hanyalah fungsinya. Rumah Kontrakan minimalis  adalah rumah yang di desain untuk disewakan akan tetapi tetap bergaya minimalis.

Ada beberapa tips untuk mendesain rumah kontrakan dengan gaya minimalis…

Pertama, tentukan tema dari rumah kontrakan yang akan kita bangun, apakah berupa rumah petakan atau rumah biasa. Jika Anda membangun rumah kontrakan dengan cara berderet itu artinya Anda membangun rumah model petakan. Ide ataupun konsep untuk membangun sebuah rumah kontrakan itu sangat penting. Dengan adanya sebuah konsep ataupun ide yang bagus maka rumah kontrakan yang akan kita bangun lebih menarik sehingga dapat memikat perhatian calon pengontrak.

Kedua, tentukan sasaran konsumen yang akan Anda tawarkan untuk menjadi calon pengontrak dirumah Anda, apakah kelas bawah,  menengah atau kelas atas. Hal ini patut untuk menjadi pertimbangan Anda sebelum membangun sebuah rumah kontrakan. Anda harus menyesuaikan model rumah kontrakan Anda sesuai dengan orang yang hendak mengontrak dirumah Anda. Jika calon pengontrak dari kalangan atas sudah tentu memiliki selera yang tinggi dalam menempati sebuah rumah, sebaliknya jika dari kelas bawah, Anda cukup membangun yang sederhana saja namun tetap berkesan nyaman dan asri.

Ketiga, perhatikan segi kenyamanan untuk calon penghuni kontrakan Anda, janganlah Anda hanya mengejar keuntungan semata, tanpa Anda memperhatikan segi kenyamanan bagi calon pengontrak. Lain halnya jika lokasi rumah kontrakan Anda dekat dengan sebuah gedung perkantoran ataupun dekat dengan komplek industri, apapun model rumah yang akan Anda bangun tentu saja pasti ada peminatnya.

Semoga dengan ketiga tips tersebut dapat membantu Anda dalam mendesain sebuah rumah kontrakan .

Sumber: Property KIta

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel