273 Jum'at, 05 Desember 2014 | 04:37:26

Nuansa Minimalis dengan Kombinasi Putih Abu-abu

nuansa-minimalis-dengan-kombinasi-putih-abu-abusolusi properti

Kombinasi warna putih dan abu-abu sering digunakan untuk mendesain suatu ruangan yang bergaya minimalis. Kombinasi kedua warna ini sering digunakan karena warna tersebut mampu menciptakan kesan yang anggun, modern dan sederhana.

Jika Anda ingin mendesain interior rumah Anda dengan bergaya minimalis, Anda dapat mengaplikasikan kedua warna ini, dimana warna ini sudah menjadi ciri khas dari gaya minimalis. Untuk sebuah ruang tamu dapat Anda balutkan perpaduan warna putih dan abu-abu agar dapat tercipta nuansa minimalis yang berkesan rapi dan bersih. Dengan perpaduan kedua warna itu, ruang tamu Anda akan lebih berkesan nyaman dan modern. Untuk furnitur serta aksesoris yang akan di letakkan diruang tamu sebaiknya yang berkesan simpel, tidak terlalu penuh dan tidak terlalu banyak detail yang menghiasi, agar tema minimalis yang Anda inginkan dapat muncul, sehingga ruang tamu Anda lebih berkesan modern, rapi dan bersih.

Pilihlah warna putih untuk membingkai seluruh dinding ruang tamu Anda. Warna putih dapat memberikan sentuhan kesegaran serta memberikan kesan lebih luas pada ruang tamu Anda, yang berukuran minimalis tersebut. Warna senada dapat Anda aplikasikan pada furnitur sofa dan meja, dan untuk memperkuat tema minimalis,  Anda dapat mendesain furnitur yang berkesan  modern simpel dengan pola persegi atau simetris.

Agar nuansa minimalis pada ruang tamu Anda lebih muncul, Anda dapat memadukan warna abu-abu. Dinding yang berwarna putih kemudian di padukan dengan warna abu-abu menambah kental nuansa minimalis pada ruang tamu Anda. Warna abu-abu dapat Anda gunakan untuk aksesoris tirai, perpaduan warna ini agar ruang tamu tidak terlihat kaku. Warna-warna cerahpun dapat Anda sisipkan pada ruang tamu minimalis Anda, seperti warna ungu, merah dan sebagainya. Anda dapat menghamparkan karpet dilantai atau bantal-bantal kecil pada sofa .

Semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam menciptakan ruang minimalis yang Anda impikan.

Selamat berkreasi….

Sumber: edupaint

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel