339 Selasa, 02 Desember 2014 | 04:42:33

Suasana Dapur yang Menyegarkan

suasana-dapur-yang-menyegarkangopixpic

Dapur adalah suatu ruangan terpenting dalam sebuah rumah. Semua ibu rumah tangga pasti mendambakan dapur yang segar dan nyaman.
Para ibu rumah tangga pastinya tak akan memalingkan perhatiannya untuk area memasaknya. Oleh karena itu kami memberikan tips untuk mengubah suasana dapur Anda menjadi segar dan nyaman, yaitu dengan memberikan sentuhan-sentuhan menarik.

Perhatikan kebersihan dapur, ruang dapur yang kurang nyaman perlu kita poles lagi demi terciptanya suasana memasak yang nyaman. Karena itu kita harus memperhatikan kebersihan dapur, sebaiknya peralatan dapur yang habis kita gunakan untuk memasak jangan dibiarkan berserakan karena akan menimbulkan kesan berantakan dan dapat mengganggu pemandangan ataupun keindahan dapur Anda.

Letak Dapur, pada umumnya ruang dapur terletak di bagian belakang rumah, namun tidak sedikit pula pemilik rumah meletakkan dapur berdekatan dengan ruang makan. Jika kita meletakkan dapur berdekatan dengan ruang makan sudah barang tentu ketika kita  berkumpul di ruang makan, pandangan kita tak kan lepas dari dapur karena letaknya yang berdekatan. Oleh karena itulah penting untuk kita membuat dapur yang selalu nyaman, bersih  dan indah dipandang mata.

Fungsi Dapur, jika di lihat dari fungsinya dapur memang tempat untuk memasak, akan tetapi dapur juga dapat kita gunakan untuk menjamu tamu dengan hidangan makanan. Sebab itu marilah kita memaksimalkan fungsi dapur agar terlihat segar dan menarik.

Berikut adalah tips untuk mendesain dapur agar tampil lebih menarik:
1.    Buatlah Dapur Anda lebih berwarna
2.    Warnai dinding semenarik mungkin atau Anda dapat menggunakan wallpaper
3.    Susun dan kelompokkan perlengkapan memasak
4.    Pilihlah perlengkapan makan dan minum  atau glassware dengan warna dan corak yang menarik.

Demikianlah beberapa tips untuk membuat dapur lebih nyaman dan asri. Semoga dapat membantu Anda dalam menuangkan kreatifitas Anda menghias ruang dapur Anda, sehingga terlihat lebih segar dan menarik.

Sumber: IDEA

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel