360 Sabtu, 29 November 2014 | 02:36:58

Desain Fold Yard untuk Meja Kantor

desain-fold-yard-untuk-meja-kantorbelifurniture

Ide dan illustrator  Fold Yard  berawal dari seniman  Prancis “ Benoit Challanfd” , yang berimajinasi mengenai “alphabet”. Terkadang kita bosan dengan desain bilik meja yang itu- itu saja, bahkan membuat kita jenuh dan mengantuk. Karena itulah Benoit berimajinasi menciptakan bilik meja unik ‘ Fold Yard’, yang berbentuk huruf, konsep ini dapat memperluas pengetahuan kita bahwa prespektif mengenai bilik meja tidak hanya sebagai penyimpanan akan tetapi juga bisa membuat kita terhibur.

Benoit Challand merasa puas sekaligus bangga dengan hasil karyanya mendesain meja unik. Koleksi furniture bilik meja unik terbaru ini dinamakan Fold Yard.

Ruang kerja yang nyaman tentu saja menjadi impian semua orang, karena lahan yang luas pun belum tentu dapat meningkatkan kinerja Anda di kantor. Oleh sebab itu ruang kerja boleh dikatakan sebagia tempat yang terpenting di kantor.

Ruang kerja atau lebih spesifiknya meja kerja Anda adalah cerminan diri Anda dikantor. Jika meja kerja Anda terlihat berantakan dan seakan-akan Anda tak ada waktu untuk membereskan peralatan kerja Anda mungkin saat itu Anda sedang hectic. Agar Anda lebih nyaman dan untuk menekan tingkat ke jenuhan  Anda dikantor maka Benoit Challand mencoba untuk menciptakan desain Fold Yard untuk meja kerja Anda, dengan menggunakan sedikit sekat dan anda dapat lebih banyak berinteraksi.

Bentuk tersebut diwujudkan kedalam sistem kantor terbuka yang bermaksud supaya para pekerja dapat bekerja lebih giat lagi, dan dapat menghasilkan apa  yang menjadi harapan  perusahaan juga dapat memperkecil tingkat kejenuhan  di kantor.

Semoga ide ini dapat membantu Anda dalam berinspirasi untuk menciptakan ruang kantor Anda menjadi lebih nyaman. Selamat berkarya!

Sumber: feeldesain, benoitchalland, freshome

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel