292 Kamis, 27 November 2014 | 03:31:05

Menata Ruang Tamu kecil di Rumah Mungil

menata-ruang-tamu-kecil-di-rumah-mungildesainrumahminimalis

Menata ruang tamu di rumah mungil atau minimalis harus disesuaikan dengan konsep minimalis yang ditentukan. Kondisi ruang tamu juga harus minimalis usahakan isi yang ada pada ruang tamu jangan terlalu penuh agar konsep minimalis yang telah diterapkan tidak hilang.

Jika isi pada ruang tamu terlalu penuh maka ruangan akan berkesan sempit dan terlihat sesak. Ruang tamu penting untuk sebuah rumah.  Oleh karena itu kita harus menata ruang tamu senyaman mungkin dan seindah mungkin.

Berikut beberapa tips dalam menata ruang tamu minimalis:

Pertama:
Pilihlah perabotan yang akan digunakan seperti kursi atau sofa, pilihlah kursi atau sofa sesuai dengan ukuran ruang tamu Anda. Pilihlah warna-warna netral seperti warna putih, cokelat, biru ataupun silver. Warna netral akan memberikan kesan sederhana dan lebih elegan. Foto ataupun lukisan juga dapat kita letakkan didinding ruang tamu namun jangan terlalu banyak. Pot bunga kecil juga dapat Anda letakkan agar ruang tamu terlihat lebih nyaman dan natural.

Kedua:
Pemilihan cat dinding dan lantai. Kedua hal ini sangat penting , usahakan dalam pemilihan warna pada cat diniding dan lantai itu sepadan sehingga akan menghasilkan ruang tamu yang indah dan nyaman. Kita dapat memilih warna putih, silver,biru, merah, kuning dan hijau. Warna-warna tersebut dapat Anda kombinasikan dengan warna cokelat atau merah, sehingga warna pada ruang tamu Anda terlihat sempurna.

Ketiga:
Pencahayaan, pastikan cahaya yang menyinari ruang tamu Anda cukup terang agar ruang tamu Anda lebih terlihat elegan.

Jika ruang tamu anda tertata dengan baik bukan hanya Anda yang merasa nyaman berada diruang tamu tapi tamu Anda yang datang berkunjung ke rumah Anda pun akan merasa nyaman.

Sumber: rumahminimalis

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel