291 Senin, 24 November 2014 | 10:04:12

Agar Putih Tidak Monoton di Ruang Tamu

agar-putih-tidak-monoton-di-ruang-tamuIdea Online

Sebagian orang menggunakan warna putih pada ruang tamunya, namun warna putih yang terlalu dominan pada suatu ruangan akan tampak membosankan. Dengan demikian, diperlukan sentuhan-sentuhan aksen cantik pada ruangan yang penuh dengan warna putih agar terlihat lebih cerah dan lebih hidup. Marilah kita simak inspirasi pada rumah berikut ini!

Jika ruangan pada ruang tamu Anda hanya didominasi warna putih, maka akan berkesan monoton. Cobalah anda bayangkan ruang tamu dengan cat putih tanpa ada aksen tertentu, akan membosankan, bukan? Nah, untuk menambah aksen kita dapat memberikan sentuhan berupa garis-garis dan bulatan-bulatan agar terlihat lebih menarik. Aksen ini dapat anda pilih sesuai dengan imajinasi dan kreatifitas anda.

Warna putih juga biasanya tidak hanya diaplikasikan pada dinding saja, bahkan kadang pada kusen dan lis di plafon ruangan. Selain menggunakan warna putih, anda juga dapat menggunakan kaca bening dan mengkilat dari stainless stell untuk furnitur anda. Lampu gantung yang terbuat dari kaca biasa juga akan menjadi akse yang cantik untuk diletakkan di meja pojok yang juga bernuansa putih dan bening.

Karena banyaknya warna putih pada suatu ruangan, ruang tamu misalnya, maka kita dapat memberikan sentuhan lain seperti karpet bercorak bulat-bulat dengan warna hitam, merah, atau warna lainnya sesuai selera anda. Kita juga dapat bermain warna dengan dudukan kursi, gunakanlah warna-warna cerah yang tetap serasi.

Bukan hanya warna yang dapat membuat ruangan putih ini lebih indah, kita juga dapat menggunakan furnitur seta aksesoris lainnya yang dapat membuat ruangan tampil lebih menawan. Contohnya saja sofa rotan sintesis yang mungil dengan satu sandaran tangan. Dua kursi dengan bentuk rampingpun dapat kita letakkan disana dengan desain yang berbeda. Meja bulat, meja pojok, dan rak majalah yang berfungsi untuk melengkapi ruang tamu ini juga dapat menambah cantik ruangan.

 

Sumber: Idea Online

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel