377 Sabtu, 22 November 2014 | 12:18:46

Tong Baja Disulap Menjadi Furnitur!

tong-baja-disulap-menjadi-furniturDrumWorks Furniture

Di era modern seperti sekarang, banyak perusahaan furnitur yang berlomba-lomba membuat produk yang dapat mendukung pelestarian alam akan global warming, mulai dari menggunakan bahan dan material yang ramah lingkungan, sampai ke pembuatan furnitur dengan cara daur ulang.

DrumWorks Furniture merupakan salah satu perusahaan furnitur yang menggunakan cara kedua untuk mengembangkan produknya. Perusahaan yang memang sudah terkenal dengan desainnya yang unik dan inovatif ini berhasil membuat banyak orang tercenggang dengan produk terbarunya.

Perusahaan furnitur yang berlokasi di Randolph, Carolina Utara ini berhasil menyulap tong bekas dengan warna dan desain yang menarik menjadi sebuah furnitur yang tidak hanya fungsional, namun juga stylish.

Tidak hanya diciptakan untuk home furnishing, DrumWorks Furniture juga menyulap tong-tong bekas lainnya menjadi berbagai keperluan industri yang lain. Dengan menggunakan alat pemotong khusus CNC sekrup premium, dan material kayu dengan kualitas yang bagus, perusahaan ini menyatukan tong-tong bekas tadi dengan berbagai material lainnya agar lebih kuat dan tahan lama. Untuk finishing, produk daur ulang tersebut dilapisi oleh bubuk baja uraian yang ramah lingkungan dengan warna-warni yang beragam.

Untuk membuat tampilan yang selalu bersih, tong-tong bekas tersebut lebih dulu dipanaskan di suhu yang sangat tinggi (500 F) sebelum masuk ke tahap finishing.

Bagaimana dengan segi kenyamanannya? Apakah furnitur dari tong-tong bekas tersebut nyaman untuk digunakan? Tidak perlu ragu lagi. Customer Drumworks Furniture mengaku puas dengan ide desain dan kenyamanan yang diberikan di produk terbaru ini.

Tertarik untuk menghias ruangan anda dengan produk daur ulang yang satu ini?

 

Sumber: Cool Things, DrumWorks Furniture

 

umber: Cool Things, DrumWorks Furniture

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel