49 Senin, 17 November 2014 | 12:48:34

Ceriakan Dapur dengan Warna Kuning

ceriakan-dapur-dengan-warna-kuningFranco Driusso via Decoist

Jangan menganggap remeh tampilan dapur anda. Hanya karena anda berpikir dapur merupakan tempat anda memasak, bukan berarti tampilan dapur boleh berantakan dengan sisa-sisa bahan makanan di sana-sini. Karena sehari-hari anda akan menghabiskan banyak waktu anda disini, yuk mulai pertimbangkan untuk membuat tampilan dapur anda lebih eye-catching!

Warna kuning merupakan pilihan yang tepat jika anda ingin menjadikan dapur anda menjadi pusat perhatian di hunian anda. Warna kuning, selain warna yang cerah dan nampak ceria, juga mudah dipadu-padankan dengan warna lainnya, seperti warna abu-abu contohnya. Selain abu-abu, warna kuning juga dapat dengan mudah menyatu dan melebur dengan berbagai elemen kayu yang biasanya banyak digunakan untuk perabotan di dapur. Gabungan warna kuning dengan warna kayu akan menghadirkan suasana yang hangat dan ramah di dapur anda.

Dapur di atas merupakan salah satu dari hasil rancangan Franco Driusso dalam seri AK_04nya. Yang paling menarik dari seri terbarunya ini adalah penggunaan PaperStone, yakni kertas daur ulang yang dikembangkan menjadi sebuah produk berkualitas. Keunikan dapur ini juga dapat dilihat dari campuran material alam dan material buatan manusia, menambahkan daya tariknya tersendiri.

Kabinet yang berwarna kuning cerah ini menjadikan keseluruhan dapur tampak ceria. Meja kayu yang berada dekat di area memasak yang dapat dimanfaatkan untuk tempat menghidangkan minuman dan makanan ini juga menambah suasana hangat pada dapur. Dua kursinya yang berwarna kuning tampak sangat serasi dengan meja kabinet, dan rak kayu yang tergantung dari atas langit-langit dapat dimanfaatkan untuk meletakkan perlengkapan dapur maupun tanaman di pot kecil sebagai hiasan dapur anda. Unik sekali bukan?

Tidak ketinggalan, jendela besar di dapur yang menghadap ke taman juga membuat dapur tampak lebih luas dan lapang. Dengan adanya jendela itu, sinar matahari yang masuk ke dapur untuk penerangan menjadi maksimal, dan anda juga dapat melupakan kejenuhan sejenak saat memasak sambil melihat ke pemandangan di luar.

Tertarik untuk mengaplikasikan desain ini pada dapur anda?

 

Sumber: Decoist

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel