227 Kamis, 13 November 2014 | 03:58:19

Buku Melayang di Ruang Tamu Anda!

buku-melayang-di-ruang-tamu-andaSebastian Bergne

Menghias rak buku anda dengan koleksi buku yang anda miliki? Sudah biasa. Menata koleksi buku anda berdasarkan warna agar terlihat lebih menarik? Itu juga sudah biasa! Sebastian Bergne rupanya sependapat dengan hal ini, sehingga ia menggali kreatifitasnya lebih dalam lagi untuk menghasilkan sebuah inovasi baru dalam ‘memamerkan’ koleksi buku kesayangan di hunian anda.

Desainer Internasional asal London itupun datang dengan sebuah ide tentang rak buku yang tidak kasat mata atau melayang. Temuan ini dinamakan Fiction Bookstand, yakni pembatas buku yang membuat beberapa dari susunan buku terlihat melayang dari meja atau permukaan lantai. Struktur pendukung dari pembatas buku tersebut yang membuat buku terlihat melayang disembunyikan secara halus, membuat koleksi buku anda sangat menarik secara visual.

Fiction Bookstand dibuat dari logam berwarna putih yang dapat berdiri dengan aman dan seimbang untuk diletakkan baik dalam posisi horizontal maupun vertikal. Materialnya terdiri dari lembaran baja yang sengaja didesain untuk dapat berdiri dengan sudut yang bervariasi.

Sebastian Bergne ingin mewujudkan tema “kestabilan di sudut yang tidak stabil” di dalam inovasi yang satu ini, sehingga seringkali karyanya yang satu ini membuat orang menduga-duga bagaimana buku yang diletakkan di sudut yang sedemikian rupa tidak terjatuh. Dari kejauhan, buku justru akan terlihat melayang dari rak dengan ilmu sihir yang tidak kasat mata.

Menakjubkan sekali, bukan?

 

Sumber: Idea Online

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel