182 Senin, 10 November 2014 | 01:39:11

Segarkan Nuansa Dapur Anda, Yuk!

segarkan-nuansa-dapur-anda-yukIdea Online

Mungkin anda seringkali merasa bahwa dapur anda tidak lagi sebuah tempat yang nyaman untuk memasak karena terlalu banyaknya peralatan memasak dan bumbu dapur yang ‘tersebar’ dimana-mana. Jika mood memasak hilang, bisa gawat!

Suasana yang nyaman pada dapur anda sangat diperlukan untuk mendapatkan kualitas memasak yang bagus. Salah satu faktor yang paling penting untuk mendapatkan Kenyamanan dalam memasak adalah kebersihan dapur anda. Dapur yang bersih secara otomatis akan menciptakan nuansa dapur yang segar.
Jangan ketinggalan juga kerapihan dapur, hindarilah peralatan memasak yang menumpuk di sana-sini. Hal ini tidak hanya akan menjadikan dapur anda terlihat penuh dan berantakan, namun keindahan estetiknya juga akan berkurang.

Meskipun biasanya dapur terletak di bagian belakang sebuah hunian, bukan berarti kita diperbolehkan untuk mengabaikan nilai estetiknya. Apalagi jika dapurnya terletak di dekat ruang makan, keindahan, kenyamanan, dan kerapihan dapur menjadi sesuatu yang wajib agar selera makan juga tetap terjaga.

Tak hanya sebagai tempat untuk memasak, dapur juga kerap kali dijadikan tempat untuk menjamu tamu yang berkunjung di waktu makan. Maksmimalkan dapur anda dengan pengaturan barang yang efektif dan cat dinding dengan warna-warna cerah untuk kesan yang ceria.

Gunakanlah warna-warna seperti kuning, biru muda, hijau muda, sampai oranye untuk membuat dapur anda tampak lebih berwarna. Warna-warna cerah tersebut dapat menghadirkan nuansa musim panas yang menyegarkan untuk dapur anda.

Selamat mencoba dan semoga berhasil!

 

Sumber: Idea Online

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel