153 Jum'at, 07 November 2014 | 04:33:43

Sederhana dengan Warna Putih

sederhana-dengan-warna-putihDecoist

Sebelum anda merenovasi hunian anda, anda memerlukan sebuah perencanaan yang matang terlebih dahulu. Lihat saja rumah yang terletak di Admiralty, Singapura berikut ini! Hunian yang telah melewati proses renovasi ini telah berubah dari rumah dengan desain yang terlihat “tua”, menjadi hunian dengan tampilan modern, salah satunya terlihat mencolok pada fasad huniannya.

Salah satu hal yang menjadi perhatian adalah penggunaan cat warna putih yang terlihat dominan pada fasad rumah. Kesan yang ditampilkan warna putih antara lain simpel dan clean . Tampilan rumah juga terlihat rapi dan elegan. Warna putih tidak lagi warna yang membosankan. Jika Anda ingin tampilan rumah yang tidak terlalu “ramai”, Anda dapat mencoba mengaplikasikan cat putih fasad rumah.

Setelah selesai renovasi, rumah ini terlihat lebih modern. Sang arsitek juga melakukan perluasan pada area halaman belakang rumah. Ada bagian rumah yang menarik, yaitu penggunaan kisi-kisi pada sebuah jendela yang cukup besar. Ukuran jendela yang besar memungkinkan cahaya banyak masuk ke dalam rumah. Selain itu, dengan banyaknya bukaan berupa jendela dan pintu kaca yang besar membuat ruang dalam seakan menyatu dengan ruang luar.

 

Sumber: Decoist

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel